IKLAN ATAS

Sambut HUT Bhayangkara Ke 72, Polsek Tambun Bersama Yayasan Kalimusada Gelar Acara Baksos Sunatan Masal

acara Bakti Sosial (Baksos) sunatan masal
Redaksibekasi.com- Tambun Selatan: Kapolsek Tambun Kompol.Rahmad sujatmiko. Sik. Didampingi Wakapolsek Tambun, Kanit Binmas beserta Bhabinkamtibmas Desa setiamekar Aiptu didin komarudin, Menghadiri giat acara Bakti Sosial (Baksos) sunatan masal, Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72.  bekerjasama dengan Yayasan Kalimusada bersamaan dengan giat PAKEM karesidenan Madiun memperingati HUT Ke 22.

Sebanyak 66 peserta terdaftar dipanitia mengikuti acara Baksos Sunatan Massal yang di dilaksanakan di Klinik Kalimusada, Perum BTP Jalan kalimusada raya blok C3 no.1 dan 2 RT 20/12 Desa Setia mekar kecamatan Tambun selatan. Sabtu (30/6/2018).

Dalam sambutannya Kapolsek Tambun Kompol Rahmad sujatmiko Sik, memberikan Apresiasi dan ucapan Terimakasih kepada para panitia Bakti sosial (Baksos) Sunatan masal bersama Yayasan klinik Kalimusada dan pakem karesidenan Madiun atas kerja sama dan terselenggaranya Acara ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke -72 bersamaan dengan HUT pakem karesidenan Madiun Ke-22. Semoga dalam pelaksanaan tugas kedepan Polri bisa semakin dekat bersama masyarakat," terangnya.

Dikatakan Kapolsek Tambun, Meneruskan pesan dari Bapak Kapolres Metro Bekasi.  KBP Candra Sukma Kumara S.IK., M.H. 

"Terimakasih atas kerja sama warga Wilayah Tambun, baik tambun selatan dan tambun utara bisa menjaga keamanan di lingkungan agar Tetap di pertahankan dan tetap menjaga hubungan silaturahmi Dengan Siapa saja. Dan Semoga wilayah Kecamatan Tambun kedepannya lebih aman dan Polri bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," imbuhnya.

Sementara itu Suwito Ketua PAKEM karesidenan madiun Dan MH. Sugiyarto Ketua Baksos sunatan masal di Desa Setia Mekar dalam kesempatan tersebut mengucapkan :

"Selamat Hari Bhayangkara Ke -72. Semoga polri semakin dipercaya dan dekat dengan masyarakat. Bravo Polri Semoga Sukses selalu," Ujarnya.

Kegiatan baksos sunatan masal dalam rangka memperingati Hari bhayangkara Ke 72 dan HUT pakem karesidenan Madiun Ke - 22. Di wilayah Polsek Tambun. Berjalan dengan lancar, tertib dan Kondusif.

Dari 66 peserta Sunatan Massal yang terdaftar, 9 Peserta tidak hadir dengan alasan masih 'takut', Usia peserta tertua 17 tahun dan Usia termuda 4 tahun.

Giat acara Baksos Sunatan massal dihadiri, Kapolsek Tambun Kompol Rahmad Sujatmiko Sik.,Waka polsek Tambun AKP. Heri Kartika, Kanit Binmas Iptu Tarmuji. Kepala Desa setia mekar H.Suryadi SH, Ketua PAKEM Suwito, Ketua baksos. MH.Sugiharto, Ketua. Rw 12 Emon saerta dihadiri dari anggota Pakem dan warga Perum BTP."(*) 

Reporter: red
Editor : Luk  
Diberdayakan oleh Blogger.