IKLAN ATAS

Desa Jaya Sakti Ikuti Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten Bekasi


Redaksibekasi.com- Muaragembong: Desa Jaya Sakti Kecamatan Muara Gembong Kabupaten Bekasi terpilih sebagai peserta lomba Posyandu tingkat Kabupaten Bekasi mewakili kecamatan Muara Pelaksanaan acara dilingkungan Kantor Desa Jaya sakti.

Lomba Posyandu kali ini meliputi penilaian Administrasi, Tingkat Keaktifan dan kreativitas kader pos yandu desa Jaya sakti. kecamatan Muara Gembong.

Turut hadir dalam acara Lomba Posyandu, Camat Muara Gembong dan Kasi Pemerintahan, Danramil 03/CB, Kapolsek Muara Gembong, Guru SMPN 2 Muaragembong, Kepala Desa Plt serta Para stafnya dan kader-kader pos yandu sekecamatan muaragembong. kamis (02/08). 

Drs.Junaefi Camat Muara gembong dan selaku tuan rumah sekaligus mewakili Kepala Desa Plt Jaya sakti, memberikan ucapan selamat datang rombongan tim penilai Lomba posyandu serta sedikit  menyampaikan ekspos tentang keadaan diwilayah muara gembong pada umumnya dan Desa jayasakti khususnya.

"Yah inilah wilayah Kecamatan Muara Gembong khusus Desa Jaya sakti, beginilah keadaannya masih banyak kekurangan dan perlu banyak pembinaan dari Tim penilai Kabupaten Bekasi serta permohonan maap pada tim penilai kabupaten dengan apa adanya dalam hal penerimaan dengan kerendahan hati mohon dibukakan ribuan maap pada seluruh tim penilai, Saya juga berpesan kepada seluruh kader posyandu dan kader PKK tingkat kecamatan maupun PKK tingkat Desa dalam menjalankan tugasnya, laksanakan dengan baik dan pantang menyerah," Kata Junaefi.

Sementara itu Ketua Team penila Kabupaten Bekasi H.Sugiyana.SE.MM dalam sambutannya tidak banyak yang disampaikan hanya sebatas mengenalkan dirinya serta pengenalan para team penilai tingkat kabupaten Bekasi.

"Saya berharap pada semua pengurus kader Posyandu baik tingkat kecamatan maupun tingkat Desa untuk selalu proaktif dalam penilaian demi kelancaran serta kesuksesan Lomba posyandu di kecamatan Muara gembong kali ini," Tutupnya."(*) 

Reporter : Yoma
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.