IKLAN ATAS

Dinkes Bekasi, Canangkan Masyarakat Sadar Manfaat Vitamin A

dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin
Redaksibekasi.com- Tambun: Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi yang saat ini di komandani dr. Sri Eni mencanangkan 'Gerakan Masyarakat Sadar Manfaat Vit.A'. Giat acara  dilaksanakan di Lingkungan Perumahan Tridaya 4, Kecamatan Tambun Selatan. Acara yang penuh makna dan arti ini dibuka langsung oleh Bupati Kabupaten Bekasi, dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin.

Turut hadir dalam acara, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, dr. Sri Eni.  Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Drs. H. Hudaya, M.Si. Camat Tambun Selatan, H. Iman Santoso. Kader Posyandu, Kader PKK dan sejumlah undangan lainnya. Jum'at (3/8).

Dalam kata sambutannya, Bupati Bekasi, dr.Hj. Neneng Hasanah Yasin mengingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa memberikan vitamin A kepada anak-anaknya. Selain memakan sayuran dan buah-buahan.

"Melalui momen acara ini, kepada masyarakat Kabupaten Bekasi umumnya, mari kita giatkan kembali senantiasa pemberian Vitamin A dan memakan buah serta Sayur-sayuran kepada keluarga dan Anak-anak kita," terangnya.

Usai memberikan kata sambutan, Ibu dr.Hj. Neneng Hasanah Yasin dinobatkan untuk meneteskan Vit. A, kepada sejumlah balita, dilangsungkan dengan pelepasan balon  'Gerakan Masyarakat Hidup Sehat'.

Terpisah Dr.Sri Eni Mainiarti MKM kepada redaksibekasi.com mengatakan, Pemberian Vit. A secara gratis di Posyandu dan Puskesmas sudah menjadi program kami Dinkes Kabupaten Bekasi pada bulan Juli dan Agustus.

"Kami juga menghimbau masyarakat pada umumnya kepada orang tua khususnya, dimulai pencegahan sejak dini untuk mengurangi penggunaan alat-alat yang menimbulkan kerusakan mata secara berlebihan. Seperti menonton televisi, penggunaan tab dan lain-lain," pungkasnya."(*) 

Reporter : Herli/Luk 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.