IKLAN ATAS

Geliat Pembangunan Desa Sukalaksana, Kades Harapkan Masyarakat Peduli Dalam Pembangunan

Kepala Desa Sukalaksana Nandang, peduli terhadap pembangunan 
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Kepala Desa Sukalaksana Nandang mengharapkan masyarakat untuk peduli terhadap pembangunan di wilayah masing-masing. Hal tersebut disampaikan saat meninjau lokasi pembangunan diwilayah kp. Bluwo pada, senin, (5/8). 

Lebih lanjut, Nandang mengatakan kegiatan pembangunan di desa sukalaksana sudah hampir 60 % sektor infrastruktur jalan lingkungan, namun saat ini kita sedang prioritaskan pembangunan dari sektor leaning dan irigasi.Masyarakat Desa Sukalaksana Mayoritas Petani dan Buruh Tani, oleh karena itu kita prioritaskan sektor pertanian,"terangnya.

Dikatakannya, belom lama ini kami juga mengadakan kegiatan gotong royong membersihkan saluran air bersama masyarakat, agar supaya debit air lancar sehingga seluruh pesawahan dapat terairi dengan baik. Semoga semangat gotong royong tetap ada pada masyarakat desa sukalaksana,"harapnya dengan penuh semangat.

Terpisah, Kasi Ekbang Sukakarya Edi Sutrisna, S.Ag saat ditemui diruang kerjanya mengatakan seluruh kegiatan pembangunan berada diwilayah desa masing-masing dan lingkungan kecamatan, sehingga kami hanya sebatas monitoring dan mengawasi kegiatan pembangunan.

"Ya Kami hanya sebatas monitoring, agar kegiatan berjalan baik dan benar sesuai aturan yang ada,"ucapnya pria asli pebayuran ini kepada Redaksi Bekasi."(*)

Reporter : Nilan
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.