IKLAN ATAS

H.Ubaidilah Terpilih Sebagai Ketua DMI Cabang Bungin Periode 2018-2024


Redaksibekasi.com- Cabangbungin: Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Cabang Bungin gelar acara Musyawarah Cabang (Muscab) dengan tagline Mantapkan Akselarasi Kemakmuran dan Makmurkan Masjid, Giat acara diadakan di Aula kantor Kecamatan Cabang Bungin. Selasa (7/8).

Hadir dalam acara Muscab DMI, Camat Cabang Bungin, Danramil 03/CB, Kapolsek, Kepala KUA Cabang Bungin, Pengurus Banser GP Ansor, Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) Cabang Bungin, Kaur Kesra sekecamatan Cabang Bungin dan undangan lainnya.

Dari beberapa sumber dikatakan Gelar acara Muscab DMI kali ini bertujuan untuk meremajakan kepengurusan yang pernah pasif selama satu tahun, maka dengan ada nya informasi dan masukan  dari bawah, ketua DMI Kabupaten Bekasi. mengambil langkah untuk mengadakan Muscab tingkat kecamatan demi kelancaran dan berjalannya organisasi tersebut.

Dari hasil pembentukan ketua DMI yang secara Aklamasi dengan peserta pemilih dari perwakilan setiap Desa mewakilkan satu orang perwakilannya dari pengurus yang lama ustadz .Armiya yang akrab disapa Ustd Armo dan hasil pelaksanan pemilihan maka terbentuk pengurus yang baru .H.Ubaidilah terpilih sebagai Ketua DMI untuk periode 2018-2024.

Dalam sambutannya Kepala KUA Cabang Bungin, H.Amin S.Ag. menyampaikan hanya sebatas pesan pada seluruh pengurus DMI tingkat Desa maupun tingkat kecamatan dalam suasana politik yang sedang berjalan diwilayah Desa masing masing yaitu pesta Demokrasi pilkades agar seluruh pengurus DMI tidak untuk campur tangan dalam urusan politik. Demi kenyamanan tidak mencampur adukan urusan Agama dengan politik," ujarnya.

Ketua terpilih H.Ubaidilah usai acara sewaktu dikonfirmasi awak media mengenai program apa saja yang akan dilakukan nantinya dengan nada lantang mengatakan 

"Saya dan pengurus yang lainnya siap menjalankan tugas dan program program dengan tujuan biar ada perubahan dari kurang baik menjadi lebih baik lagi dan yang pasti untuk DMI Cabang Bungin saat ini biar ada perubahan," tegas Ketua DMI terpilih.

Terpisah Jarim (38) seorang peserta pemilihan Ketua DMI" dari Desa Jaya Laksana kepada media menuturkan  terkait ketua DMI yang baru, 

"saya berharap DMI yang baru agar bisa lebih maju lagi dan dapat bersinergi lagi dalam bentuk apapun serta selalu berkomunikasi pada pengurus DKM yang berada diwilayah Desa masing-masing," harapnya ."(*) 

Reporter : Yoma
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.