IKLAN ATAS

Pengukuhan Pengurus DPC IWAPI Kabupaten Bekasi. Neneng Yasin Sebut Akan Buat 5000 Wira Usahawan Baru

Bupati Bekasi, dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin, selaku pembina DPC IWAPI Kabupaten Bekasi mengukuhkan pengurus DPC IWAPI
Redaksibekasi.com- Tambun Selatan: Bupati Bekasi, dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin, selaku pembina DPC IWAPI Kabupaten Bekasi mengukuhkan pengurus DPC IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia- Red) periode 2018 - 2023. Dengan Surat Keputusan DPD IWAPI Jawa Barat No. 04/DPD-IWAPI Jabar/8/2018.  

Selanjutnya Bupati Bekasi mengharapkan Ketua DPC IWAPI Kabupaten Bekasi, S Widi Karyaningsih beserta seluruh jajarannya dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan tugas yang dipercayakan. Dan sepenuhnya mendukung Pembangunan Ekonomi di Kabupaten Bekasi.

Dalam kata sambutannya, Bupati Bekasi dr.Hj. Neneng Hasanah Yasin mengatakan, IWAPI sesuai dengan program pemerintah Daerah. Dimana visi misi pemerintah daerah yakni membuat 5000 wira usahawan baru.

"Hal itu dimulai dari membatik yang telah di jalankan oleh Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bekasi," Kata Neneng, di Wulan sari Tambun selatan, Rabu (8/7). 

Usai acara pengukuhan IWAPI, Bupati Kabupaten Bekasi yang mendapatkan penghargaan'Smart City' dari kementerian Dalam Negeri Kepada redaksibekasi.com menyampaikan ucapan selamat kepada IWAPI.

"Saya ucapkan selamat Atas Pelantikan 'IWAPI' Kabupaten Bekasi. Semoga bisa memberikan manfaat bagi warga Kabupaten Bekasi," Ujar Pembina DPC IWAPI Kabupaten Bekasi.

Turut hadir pada acara pelantikan,  Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Hj.Ida Farida, Kepala Kamar Dagang, H.Obing Fachrudin. Camat Tambun Selatan, Iman Santoso. Jajaran pengurus IWAPI Pusat dan IWAPI Provinsi Jawa Barat. Dan seluruh Anggota IWAPI Kabupaten Bekasi.

Masih ditempat yang sama, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Pemberdayaan Anak, Dra. Hj. Ida Farida, MM mengatakan. 

"Mudah-mudahan IWAPI dapat menciptakan wira usahawan baru khusus Perempuan. Karena ditangan Perempuan itulah biasanya akan terlahir inovasi-inovasi sehingga dapat mewujudkan wira usahawan baru," terangnya

Sementara itu Kepala Kamar Dagang Kabupaten Bekasi, H.Oding Fachrudin yang ditemui wartawan redaksibekasi.com, Usai meninjau stand-stand hasil usaha IWAPI. Mengharapkan IWAPI dapat bersinergi dengan pemerintah dan stake holder lainnya.

"Tentunya kami berharap, Kantor Kamar Dagang dan kantor IWAPI Kabupaten Bekasi, berada dalam satu gedung," tukasnya."(*) 

Reporter :Her/red
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.