IKLAN ATAS

isra miraj 2019

PILKADES DI BABELAN, HARAPAN CAMAT DENI MULYADI AMAN DAN KONDUSIF

Camat Babelan Deni Mulyadi 
Redaksibekasi.com- Babelan: Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) periode 2018-2024 di wilayah Kecamatan Babelan berjalan aman dan kondusif. Meski terjadi gesekan, namun tidak terjadi keributan di sejumlah TPS di Desa. Alhamdulillah, Pilkades di wilayah Kecamatan Babelan secara keseluruhan berjalan demokratis, aman dan kondusif,” terang Camat Babelan, Deni Mulyadi, Senin (27/8).

Ia mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan anggota panitia Pilkades di masing-masing Kecamatan yang telah menghantarkan Pilkades berjalan dengan aman, tertib dan nyaman.

Selain itu, kata Deni, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi memberikan hak suaranya untuk memilih calon kepala desa dengan mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) di masing-masing desa.

“Atas nama Pemerintah Kecamatan Babelan, Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan masyarakat di masing-masing desa yang telah meramaikan pesta demokrasi tingkat desa tersebut, sehingga berjalan lancar, aman dan kondusif,” paparnya.

Deni Mulyadi mengucapkan selamat kepada para kepala Desa terpilih yang diharapkan dapat mengemban amanah masyarakat yang telah memilihnya menjadi pemimpin desa periode 2018-2024.

“Saya berharap kepala desa terpilih dapat menjalankan tugasnya dengan amanah. Dan melaksanakan tugas sesuai aturan yang berlaku,” Jelasnya.

Kasi Pemerintahan Kecamatan Babelan Asep Edwin menambahkan, bagi kepala desa terpilih dan tidak terpilih diminta untuk tidak membuat kubu namun secara bersama membangun Desa demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Saatnya membangun Desa, masyarakat jangan sampai terpecah belah demi kesejahteraan masyarakat bersama,” tandasnya.

"Sementara itu, hasil perolehan dalam Pilkades di Kecamatan Babelan adalah sebagai berikut: Desa Buni Bakti dimenangkan Sidi S dengan perolehan suara 2516 disusul Dayatullah, incumben dengan suara 1806 dan A Fauzi 1778.

Sedangkan di Desa Kedung Pengawas dimenangkan Nasarudin dengan perolehan suara 7716, disusul H. Nacin, incumben dengan perolehan suara 4116 dan Nur Anwar 343.

Selain itu, Desa Kedung Jaya diraih A Nurman, incumben dengan perolehan suara sebanyak 3297, sedangkan rivalnya Jumari 2104 suara, Zainudin 1284 suara dan Sauwih Efendi 854 suara.

Pilkades Muara Bakti dimenangkan Asmawi, incumben dengan perolehan suara 3905, disusul Marjaya 2201 suara dan Rikam 1735 suara. Sedangkan di Desa Pantai Hurip masyarakat memilih Suwandi dengan perolehan suara terbanyak yakni 1804, disusul Sanusi 1383 suara."(*) 

Reporter : Angga
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.