IKLAN ATAS

Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Lingga

Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lingga
Redaksibekasi.com- Lingga: Prosesi jalannya Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lingga tetap eksis meneruskan kebijakan yang lama. Hal tersebut diungkapkan kepala Kejaksaan Negeri Lingga yang baru, Imang Job Marsudi yang menggantikan posisi Pejabat lama Puji Triasmoro dalam kata sambutannya yang di gelar di Depan Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Lingga, kamis (09/08).

“Saya tetap mengikuti kebijakan pejabat lama, semoga kehadiran saya sebagai Kajari yang baru dilingga diterima oleh masyarakat dan pemerintah daerah,” katanya.

Sementara itu, Puji Triasmoro pejabat yang lama, mengatakan, berat hati memang untuk berpisah dengan masyarakat di lingga yang memang telah menyatu kedalam dirinya,“Saya merasa berat untuk berpisah, namun karena mengemban tugas sebagai Abdi Negara harus siap dimanapun dan kapanpun ditempatkan di mana saja,” ungkapnya.

"Selain itu, sambungnya, ia juga berharap semoga kedepannya kejari lingga lebih Eksis dari sebelumnya.

Di kesempatan yang sama sekda lingga Juranadi Esram mewakili pemerintah daerah kabupaten lingga menyampaikan kepada kajari yang baru, Pemerintah kabupaten lingga menyambut baik hadirnya Kajari yang baru.

Dan untuk Kajari yang lama ia menyampaikan, banyak berterimakasih karena kejaksaan melalui TP4 D telah banyak ikut membantu dalam mengawasi proses Pembangunan di Kab. Lingga hingga prosesinya berjalan lancar, ujar Juramadi.

Hadir dalam pisah sambut ini diantaranya, Sekda lingga, ketua DPRD Lingga, Kapolres, Danlanal, Fanramil, Camat, Lurah serta tokoh masyarakat."(*) 

Reporter : Suarman 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.