IKLAN ATAS

Proyek Turab Di Babelan Gunakan Batu kali Bekas, Diduga Pengerjaan Tak Maksimal, Pengawas Cuek

Batu yg lama masi digunakan 
Redaksibekasi.com- Babelan: Terdengar sayup sejumlah proyek yang dialokasikan oleh APBD Kabupaten Bekasi sudah start di beberapa titik, Kegiatan proyek seperti operasi senyap dan kerja bakti warga, akan tetapi nyatanya dari info yang di himpun, Bahwa ada Penggelontoran serapan Anggaran APBD Kabupaten Bekasi yang di Alokasikan untuk Proyek Turab di Rt 01/07 Jl.Tanggul kampung Irian kelurahan kebalen kecamatan Babelan kabupaten bekasi.

Dari hasil pantauan Lembaga Aliansi Indonesia di lokasi kegiatan terdapat banyak keganjilan, Diduga pengerjaannya tidak maksimal, asal-asalan, kucing-kucingan, hal ini nampak terlihat dari Pasangan batu turap yang mencampur batu kali lama dengan pasangan yang baru serta Lagu lama sebagai bentuk pembodohan masyarakat,Tidak terpasangnya'Papan Proyek, Kata Maruloh Ketua Aliansi Indonesia, Sabtu (4/8). 

"Dengan adanya temuan Tim Investigasi Aliansi Indonesia di lokasi proyek khusunya di kelurahan Kebalen, diduga kontraktor /
pemborong punya maksud tertentu agar mengeruk keuntungan berlipat, dengan mencampur Batu kali lama/bekas serta tidak terpasangnya Papan proyek," tegas Maruloh. 

Dikatakan Maruloh maraknya para rekanan Pemda dalam pengerjaan proyek di kabupaten bekasi kadang mengabaikan aturan yang jelas dimungkinkan menyimpang dari RAB.

"yah setidaknya dalam pengerjaan turap seharus nya terlebih dahulu menggunakan cerucuk bambu, sementara dilokasi tak nampak, Dugaan kuat adanya pengurangan bahan material dari oknum kontraktor tersebut," Jelasnya."(*)

Reporter : Angga/Iwan 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.