IKLAN ATAS

Rumah Calon Kades Sindang Jaya No 1 Di Banjiri Warga, Darman Ini Kegiatan Baksos Dari Pendukungnya


Redaksibekasi.com:Cabangbungin: Ratusan warga Desa Sindang jaya kecamatan Cabang Bungin berbondong bondong mendatangi kediaman Darman (48) sebagai Sosok Calon Kepala desa Sindang Jaya Nomor Urut 1 dalam rangka Bakti Sosial Pengobatan gratis bagi Warga sekitar  yang dilaksanakan dihalaman rumah  Cakades Darman, Kegiatan Pengobatan gratis bekerja sama dengan Perusahaan CT.Arsa Foundation Jakarta, Pengobatan kali ini untuk penyakit ringan diantara nya Gejala Pusing, Flu, Mual, Demam dan batuk serta gejala lainnya. Selasa (31/7).


"Pengobatan gratis ini sebagai bentuk  kepedulian para pendukungnya yang merasa terpanggil membantu meringankan beban derita warga dalam hal kesehatan yang bekerja sama dengan CT. Arsa Foundation mengingat situasi sekarang ini untuk Wilayah Desa Sindang jaya masih sangat butuh perhatian dari pemerintah daerah maupun pusat dalam bidang kesehatan dan pendidikan, khususnya bagi warga yang kurang mampu," ujar Darman Cakades Sindang Jaya Nomor Urut 1, di sela acara Baksos, Selasa (31/7).

Dilokasi Baksos Kesehatan, Kong Salih (60) warga Rt.06/02 kampung Pulo rengas, Sambil menunggu antrian kepada Rekan media redaksibekasi.com mengatakan sangat berterima kasih dan sangat bersyukur kepada Lurah Darman  (sebutan warga -red) yang sudah mengadakan pengobatan gratis.

"Semoga Lurah Darman niat dan hajatnya untuk menjadi orang nomor satu di Desa sindang jaya pada tanggal 26 Agustus (Pilkades Serentak di Kabupaten Bekasi) menjadi kenyataan dan menjadi kepala Desa Sindang jaya,"  kata Kong Salih dengan penuh semangat."(*) 

Reporter : Yoma
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.