IKLAN ATAS

S Widi, IWAPI Siap Bersinergi Dengan Pemda Bekasi Memajukan UKM Dan UMK

Add caption
Redaksibekasi.com- Kabupaten Bekasi: Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia-Red) Kabupaten Bekasi, S Widi Karyaningsih. Mengharapkan IWAPI dapat bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Bekasi yang saat ini dipimpin oleh dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin. Untuk lebih memajukan pengusaha wanita yang ada di Kabupaten Bekasi. Terutama UKM - UKM yang memproduksi produk-produk yang ada di Kab. Bekasi. Supaya dapat terlihat dan dikenal tidak hanya oleh masyarakat bekasi. Tetapi dapat  dikenal juga oleh masyarakat dari luar Kabupaten Bekasi. Kata S.Widi, di sela-sela kesibukan memimpin acara pelantikan DPC IWAPI di Saung Wulansari, Tambun Selatan. Rabu (8/8) lalu. 

Masih kata S. Widi kepada redaksibekasi.com, Ada beberapa langkah yang akan diambil dalam mewujudkan tujuan dan Cita-cita IWAPI, Akan merangkul para pengusaha UMKM dan UKM yang ada. Membimbing dan membantu mempromosikan produk yang dihasilkan melalui pameran-pameran di Mall dan pameran-pameran yang diselenggarakan pihak swasta maupun pemerintah.

Disinggung Jumlah keanggotaan  IWAPI Kabupaten Bekasi. Pengusaha wanita yang ramah ini mengatakan, Ada sekitar 200 orang yang terdiri dari para pengusaha Kraft, Makanan, Kontraktor dan lain sebagainya. Dan tidak tertutup kemungkinan akan terus bertambah." Bebernya.

"IWAPI adalah wadah para wanita pengusaha dalam menambah pengetahuan dan menambah jaringan bisnis," Imbuhnya.

Masih di acara yang sama, Ketua DPD IWAPI Jawa Barat. Yang diwakili oleh Ibu Enok mengatakan,

"Semoga dengan keberadaan IWAPI, Nantinya Pengusaha kecil jadi menengah, Menengah menjadi besar dan yang sudah Besar dapat lebih maju lagi. Apalagi Bupati Bekasi, Ibu Neneng, sangat mendukung keberadaan IWAPI." Tukasnya

Lanjutnya Untuk mewujudkan hal itu, IWAPI Jawa Barat mengadakan berbagai pelatihan, diantaranya pemasaran produk melalui online. 

"Kabupaten Bekasi, Depok, Kabupaten Bogor dan Kota Bogor. Insya Allah besok (9/8-Red) mendapatkan pelatihan tersebut." Tutupnya."(*) 

Reporter : Lukman
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.