IKLAN ATAS

Tingkatkan Ekowisata Religi Situ Rawa Abidin, Hj.Aam No 4 Siap Lestarikan Budaya Kearifan Lokal Di Karang Mulya

 Hj.Aam Amelia 
Redaksibekasi.com- Bojong Mangu: Calon Kepala Desa Karang Mulya Kecamatan Bojong Mangu Hj.Aam Amelia (38) warga Kampung Cimahi Rt 11/6 Desa Karang Mulya, Anak dari Mantan Kades Namung, Mendapatkan kehormatan sebagai Kandidat Calon Kepala Desa Karang Mulya dengan Nomor urut 4 (Empat) dari lima Calon Kades yang akan duduk di panggung Pilkades pada 26 Agustus Mendatang.

Dikatakan Hj. Aam Amelia Sejak kembali dari Tanah suci Mekkah Al-Mukarramah setahun yang lalu, Dirinya sudah Siap dengan sepenuh hati untuk mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Karang Mulya Periode Tahun 2018- 2024.

"Atas dukungan keluarga besar dan simpatisan (Perubahan Karang Mulya) serta doa restu orang tua, Saya siap dengan sepenuh hati untuk meraih suara terbanyak dengan nomor urut 4, dalam kontestasi peserta Pilkades Karang Mulya," Kata Hj.Aam didampingi Suami tercinta, di kediamannya, Rabu (1/8).

Hadirnya saya sebagai calon kades Karang Mulya bukan tidak beralasan, Tentunya atas Dukungan dari berbagai elemen masyarakat dan para tokoh yang ada di Desa Karang Mulya yang Terdiri dari Tiga Dusun, Enam RW dan Dua belas RT.

"Diantaranya Melestarikan kembali budaya kearifan lokal masyarakat Karang Mulya, budaya Hajat bumi dan meningkatkan Ekowisata religi di 'Situ Rawa Abidin' yang dahulu sering dilakukan sebagai ajang Silaturahmi antar warga Karang Mulya," ujar Hj. Aam, sering di kenal warga sebagai Aktivis relawan kesehatan di wilayah Karang Mulya dan Bojong mangu.

Masih kata Hj.Aam, Dengan berbagai pengalaman yang ada dalam dunia Organisasi serta mewariskan darah kepemimpinan Orang tuanya (Mantan Kades Karang Mulya, Abah Namung-red) dan juga sebagai mantan Ketua Gapoktan, Pengurus PKK, Pos KB Desa, Kader pos yandu dan Guru Paud serta banyak lagi lainnya, hal ini yang menjadi dasar Yakin dan Optimis untuk maju sebagai Calon Kades Karang Mulya dengan 'Motto 3B'.Bersama Kita bisa, Bersatu kita padu, Bertaqwa kita Jaya," tegasnya.

Lanjutnya, Ada banyak hal yang diketahui soal lingkungan, tatanan masyarakat karang mulya dan Sumber mata pencaharian masyarakat Agraris (Petani tadah hujan dan Palawija) serta tingkat pendidikan dan kesehatan yang nantinya akan menjadi satu kesatuan dalam Visi dan Misi. 

"Demi terwujudnya tata kelola pemerintahan desa yang baik dan benar guna meningkatkan pelayanan, kepada seluruh masyarakat desa Karang Mulya," imbuhnya.

Secara utuh dijelaskan Hj.Aam tentang Misinya sebagai Calon Kades Karang Mulya. Melanjutkan pembangunan desa secara menyeluruh terencana dan tepat guna. Meningkatkan kinerja aparatur Pemerintahan desa dalam melayani masyarakat. Mempasilitasi aspirasi pemuda, tokoh masyarakat dan Ulama serta unsur lainnya. Memberdayakan kaum perempuan ikut berperan serta aktif dalam organisasi dan kegiatan yang ada di desa karang Mulya.

Terakhir dikatakan Hj.Aam, Kepada masyarakat Karang Mulya Jadilah pemilih cerdas dalam Pilkades 26 Agustus 2018 mendatang, tentunya mari sama-sama kita jaga kondusifitas lingkungan, kekerabatan, rasa kekeluargaan dan kebersamaan. Semoga Pilkades Karang Mulya yang diikuti oleh lima Orang peserta, termasuk saya (Hj.Aam Amelia Jangan Lupa No.4) dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif sehingga menghasilkan pemimpin yang Amanah buat kemaslahatan Warga Karang Mulya," pungkasnya.

Sementara itu, Pa Inan (60) warga Kampung cimahi dengan penuh semangat akan mendukung Ibu Aam No 4 (Hj.Aam Amelia -red) untuk dapat memimpin desa Karang Mulya lebih baik lagi.

"Yah semua warga berharap agar ibu Aam dapat meraih suara terbanyak sehingga dapat memimpin desa Karang Mulya lebih maju lagi," kata Pa Inan."(*) 

Reporter : Lukman 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.