IKLAN ATAS

isra miraj 2019

M. Nurfahroji Sosialisasikan JKN Dengan Jurus "SAMSUNG" di Babelan

M. Nurfahroji Gerindra Sosialisasikan JKN Dengan Jurus "SAMSUNG" di Babelan
Menyadari pentingnya sosialisasi Jaminan sosial Kesehatan Nasional, Direktur Hukum dan Advokasi Jamkeswatch Nasional M. Nurfahroji (41) tidak henti-henti melakukan advokasi, sosialisasi dan kunjungan warga di sekitar Kecamatan Tarumajaya, Babelan, Tambun Utara dan Sukawangi.

Kegiatan sosialisasi JKN juga dilakukan tanpa memandang tempat dan waktu, dimana saja kapan saja M. Nurfahroji siap memberikan pengetahuan dan berbagi pengalamannya terkait soal BPJS dan permasalahannya. Seperti malam tadi, ia memberikan sosialisasi jaminan kesehatan kepada warga di RT 05/15 Kampung Jati Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan. Sabtu, (1/9).
M. Nurfahroji Gerindra Sosialisasikan JKN Dengan Jurus "SAMSUNG" di Babelan
Menurut Bang Oji, sapaan akrab M. Nurfahroji kegiatan sosialisasi akan terus ia lakukan karena tanggung jawab moralnya selaku Direktur Advokasi Jamkeswatch dan juga silaturahim selaku . Metode yang ia lakukan adalah  "Samsung" atau samperin langsung.

"Selama warga masyarakat inginkan dan siap, maka saya siap memberikan edukasi sosialisasi terkait JKN, seperti juga orang sakit yang tidak mengenal waktu maka saya sebisa mungkin akan melakukan sosialisasi dimana saja dan kapan saja" ungkap calon anggota legislatif nomor 10 DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Gerindra dari Dapil 4 ini.

Selama kegiatan sosialisasi di Kampung Jati Kelurahan Kebalen ini beberapa pertanyaan yang muncul antara lain; rumah sakit yang penuh untuk pasien pemegang BPJS, Kendala perubahan domisili BPJSK terkait fasilitas kesehatan 1 dan pengalaman-pengalaman warga saat membutuhkan fasilitas kesehatan.

Pada kesempatan itu Bang Oji yang hadir bersama Eko, Budi, Idol, dan Ahmad Rifai memperkenalkan beberapa relawan yang siap mendampingi warga jika diperlukan, sudah tugas Jamkeswatch untuk memberikan advokasi terkait layanan jaminan kesehatan nasional. Mendengar pemaparan Bang Oji, beberapa pemuda menyatakan niatnya untuk menjadi relawan Jamkeswatch.

Diberdayakan oleh Blogger.