Terbaru

6/recent/ticker-posts

Di Hari Pertama Ulangan Sekolah, Tiga SDN Muaragembong Diterjang Air Rob

Add caption
Redaksibekasi.com- Muaragembong: Air Rob yang naik hingga masuk kepemukiman warga kampung Beting dan tiga SDN diwilayah Desa Pantai Bahagia Kecamatan Muaragembong Bekasi.Tiga Sdn yang diterjang Air Rob antara lain Sdn Pantai Bahagia 01 Sdn pantai Bahagia 02 dan Sdn Pantai Bagahgia 03 ternyata masih berlangsung hingga sore hari.26-11-2018.

"Sebelumnya diberitakan bahwa air pantai naik ke pemukiman warga kampung Gobah, kampung Muaramati, dan Kampung Beting sejak dua hari yang lalu naiknya air rob dimulai pukul 05.00 wib pagi hingga surutnya pukul 15.00 Wib.

"Kepala Desa Pantai Bahagia Maman dan Ketua Pokmaswas Predy Pesisir pantai muara bendera menyebut, rob pasang sudah berlangsung selama kurang lebih tiga hari selama sembilan jam lebih. Bahkan, menurut Maman, rob tersebut sampai ke daratan kurang lebih mencapai 20 meter lebih dari bibir pantai.

"Ternyata sampai sore belum surut.Ya mau tidak mau, terpaksa harus becek-becekan ini," kata maman saat dikontak via telpon selulernya pada senin siang.

"Sementara itu, ditempat terpisah Kepala sekolah SDN pantai Bahagia 03 M.JAMIL, sewaktu dikonfirmasi awak media disekolahnya terkait Air rob yang menerjang hingga masuk kedalam kelas dan dihari pertama Bagi siswa/i mengadakan sedang ulangan sekolah apakah diungsikan kesekolah lain atau tidak

"Dikatakan Jamil dengan nada yang sangat parau mengungkapkan untuk anak anak didiknya sementara ini masih cukup aman dan masih bisa ulangan disekoalah ini walau memang air sudah masuk kekelas dikatakan nya masih cukup aman ucapnya. dan sewaktu disinggung terkait apa sudah ada atau belum pihak Dinas kabupaten Bekasi yang datang kesekolah SDN Bahagia ini dikatakan jamil belum sama sekali tegasnya."(*) 

Reporter : Yoma 
Editor : Luk 
Baca Juga