IKLAN ATAS

Lebaran 1440

Ini lho Kemeriahan HGN Di Bekasi Utara, Ikut Di Hadiri Juga Ketua GRANAT

Add caption
Redaksibekasi.com- Kota Bekasi: Hari Guru Nasional (HGN) yang diperingati setiap tanggal 25 November menjadi ajang yang sangat baik untuk memberikan apresiasi terindah bagi para guru, salah satunya dengan ucapan yang tulus dari murid-muridnya atau antara sesama guru.

Seperti yang kita ketahui, walaupun dunia ini sudah dikuasai teknologi yang canggih seperti adanya smartphone, gadget, dan berbagai macam aplikasi online yang mendukung sistem belajar dan mengajar namun Tugas guru sebagai pendidik dalam menanamkan nilai dan karakter yang terkait dengan integritas dan kepribadian adalah hal yang tidak dapat digantikan oleh teknologi.

Sementara itu terpantau hadir, Ketua GRANAT bekasi utara Muhammad Firdha Nurul Islami ikut dalam peringatan HGN dan juga merupakan HUT PGRI ke 73 di kecamatan bekasi utara. Sabtu (24/11)

Peringatan ini juga didukung berbagai macam acara yang salah satunya adalah gerak jalan. Dengan semangat yang tinggi beliau (Muhammad Firdha Nurul Islami-red)bersama Ketua PGRI kecamatan Bekasi Utara Ahmad Jaelani melepas rombongan gerak jalan tersebut.

Acara yang dihadiri sebanyak 1050 peserta guru yang hadir dari perwakilan sekolah se kecamatan bekasi utara menjadi bukti bahwa masih pentingnya nilai bagi tim Pengajar kita.

Untuk memberikan semangat kepada peserta lomba gerak jalan, panitia menyiapkan beberapa hadiah yang akan diberikan kepada pemenang lomba. Dari hasil pantauan, hadiah yang terlihat di atas panggung banyak ragamnya mulai dari kipas angin, rice cooker sampai sepeda gunung.

Dalam sambutannya ketua GRANAT bekasi utara, Mas Firdha yang juga pernah mendapatkan penghargaan Community Anti Drugs of America (CADCA), International Narcotics Law Enforcement (INL) sebulan silam, menghimbau kepada seluruh guru agar selalu memberikan pemahaman tentang bahaya penyalahgunaan narkoba kepada siswa siswi, bahwa peredaran Narkoba dalam dunia pendidikan (sekolah-red) harus kita deteksi sedini mungkin.

Dikhawatirkan bila guru lengah untuk mengawasi siswa-siswi nya dalam lingkungan sekolah maka generasi bangsa kita akan mudah dirusak oleh orang-orang yang mau memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia”, ungkap Ahmad Zaelani disela-sela acara.

Bangsa Indonesia menitipkan amanah kepada Bapak dan Ibu Guru untuk tetap  memelihara dan mengembangkan jati diri yang diharapkan membentuk karakter generasi bangsa sehingga menjadi bangsa tangguh dan mandiri."(*) 

Reporter : Ayu M
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.