IKLAN ATAS

Lebaran 1440

Keluarga Besar Hj.Lili Owner CV.Niaga Putri Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, 1440 H

Hj.Lili
Redaksibekasi.com- Cibitung: Segenap keluarga besar Hj.Lili beserta Jamaah MT Kaum ibu An-Nur hadir di Kampung Cibuntu, Kecamatan Cibitung kabupaten Bekasi di Kediaman Hj Lili (Owner CV.Niaga putri-red) untuk mengikuti acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018 M dan sekaligus diadakan Santunan Yatim Piatu, Selasa (20/11) bertepatan dengan tanggal 12 Rabiul Awwal 1440 H.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  sudah menjadi Agenda rutin keluarga besar Hj.Lili pada setiap tahunnya di bulan Rabiul awal untuk kali ini diadakan bertepatan dengan Tanggal 12 Rabbiul awwal 1440 H.

Rangkaian acara berjalan khidmat, diawali dengan alunan irama qasidah bersama MT An-Nur Kaum ibu di wilayah Cibuntu,  dilanjutkan dengan Pembacaan Kalam ilahi dilanjutkan dengan pembacaan kisoh maulidurrosul dilanjutkan dengan Santunan yatim

Dalam kesempatan acara Maulid kali ini di Kediaman Hj.Lili, Ustadz Oebay Sobarnas dari karawang hadir sebagai Mauidzotun Hasanah, Diawali dengan menceritakan bagaimana perjalanan kehidupan Nabi Muhammad SAW, mulai dari kelahirannya hingga kisah kenabiannya.

“Memperingati maulid, pada intinya adalah bagaimana kita dapat meneladani serta menerapkan sikap dan perbuatan dari Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan kita sehari-hari," pungkasnya.

Terpisah, Hal senada dikatakan H. Rangga  (salah satu Keluarga dari Hj.Lili) bahwa  pada hakekatnya memperingati maulid Nabi adalah mengingatkan diri masing-masing sampai sejauh mana keimanan dan keislaman yang dimiliki, utamanya dalam memahami dan mengamalkan ajaran-ajaran Nabi Muhammad SAW.

“Dengan melakukan hal tersebut, tentu akan memberikan banyak hal positif dalam kehidupan kita, baik dalam aktifitas pekerjaan maupun bermasyarakat, dan diharapkan pada akhirnya akan dapat meningkatkan kinerja diri pribadi," tutupnya."(*)

Reporter : Ayu 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.