IKLAN ATAS

Lebaran 1440

Linggis Masih Diatas Meja, Kantor Timses Bos Romlah Caleg Gerindra No 5, Diobok-Obok Maling

Add caption
Redaksibekasi.com- Sukatani: Diduga sejumlah perampok telah menyantroni Kantor Tim pemenangan Miptahul Janah S.pdi Caleg Partai Gerindra Nomor Urut 5 di Dapil V.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun di perkirakan sejumlah uang dan berkas penting hilang.

Saat dimintai keterangan Korban (Ibu Miptah) 35 Tahun kepada media menuturkan. Saat itu dirinya mendapatkan telpon dari Marko salah satu staf korban yg memang stanby di kantor pemenangan Miptahul Janah, Memergoki pencuri masuk ke dalam kantor sekretariat.

"Benar Minggu 18 April 2018 sekira pukul. 11.04 WIB, saya baru sampai ke sekretariat Namun pada Saat itu saya terkejut melihat kondisi ruangan ibu Miptah yg sudah semraut. Kemudian saya cek langsung ke seluruh ruangan dan saya melihat kondisi jendela yg sudah dicongkel menggunakan Linggis. Lingisnya juga masi ada di atas meja dan saya langsung tlp ibu miptah," ujar marko.

Korban (Miptah), mengaku tidak banyak yg hilang namun sejumlah berkas, flasdisk dan uang berjumlah kecil yg di simpan di lokernya hilang.

Namu akibat kejadian ini wanita cantik berdarah asli Kampung bancong yg biasa di sapa bos Romlah itu semakin memantapkan diri untuk ikut berkompetisi di Pileg 17 April 2019 nanti. Dirinya dan para staf meyakini kejadian ini ada kaitannya dengan kepentingannya terjun ke kancah politik.

"Sepertinya pelaku mencuri data untung aja ga ada korban jiwa, kalo masih harta mah gampang di cari asal jangan sampai ada korban jiwa. Saya sayang sama semua tim saya yg sudah banyak berjuang demi kemenangan saya," ungkapnya.

Barang penting seperti Inventaris Kendaran oprasional tim relawanya seperti Alpard dan Fortuner tidak ada yg rusak dan hilang."(*) 

Reporter : Abidin 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.