IKLAN ATAS

Lebaran 1440

Masyarakat Kelurahan Sungai Lumpur Butuh Perbaikan Jalan Lingkungan

Add caption
Redaksibekasi.com- Lingga: Masyarakat Kelurahan Sungai Lumpur Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga (KepRi) keluhkan kondisi infrastruktur bagai kubangan kerbau, seolah tak ada peduli dari pihak Pemerintah. Jalan di lingkungannya RT 02/03, Lantaran  sering kali memakan korban bagi pengendara sepeda motor yang kerap melintas.

"Jalan di lingkungan kami ini sudah rusak cukup lama, dimana peduli pemerintah terhadap masyarakatnya, lubang panjang 150 meter lebar 1,5 Meter terus menganga  di biarkan, Seharusnya di perbaki." kata agus didampingi ibu-ibu warga Rt2/3 masyarakat Kelurahan Sungai Lumpur. Senin( 26/11).

Di sisi lain, beberapa warga membenarkan" sudah kerapkali seorang ibu rumah tangga yaitu, Makwai terjatuh di jalan yang berlobang saat dirinya mau ke warung dengan mengendarai sepeda motor".

Ya"benar ucap Ribut effendi ketua RT 02, Usulan kita sudah setiap kali rapat atau ada pertemuan di bicarakan dan juga ini pengusulannya dari tahun 2016 dan sampai sekarang belum terealisasi.

Ribut effendi menambahkan"meminta kepada PemKab Lingga agar sedikit perhatian di Kelurahan Sungai Lumpur".

Sementara itu, Gunawan Lurah Sungai Lumpur membenarkan"sampai sekarang perbaikan jalan lingkungan di Kelurahan kita ini memang sudah lama di usulkan," singkatnya."(*)

Reporter : Suarman 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.