IKLAN ATAS

Menuju Indonesia Adil Dan Makmur, Semangat Yel-Yel Deklarasi Relawan Prabowo Sandi Di Menteng

Add caption
Redaksibekasi.com-Jakarta: Sejumlah Relawan Prabowo Sandi (RPS) mendeklarasikan dukungan capres-cawapres nomor urut 02, Sebagai bentuk apresiasi dan Sekaligus siap mengantarkan  pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menang di Pilpres 2019. Acara Deklarasi diadakan di Rumah Pemenangan Prabowo Sandi Jl. HOS Cokroaminoto Menteng Jakarta. Sabtu (24/11).

Nampak hadir ketua Umum RPS Gusti Surya Darma SH, ketua Dewan Pimpinan wilayah propinsi Jawa Barat M. Jakarsih, ketua Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Timur Imam Hambali, Seknas perwakilan dari rumah pemenangan Prabowo Sandi Arief Rahman SH. MH. dan juga para pendukung Prabowo Sandi lainnya.

Pembukaan acara Deklarasi dimulai dengan Pembacaan Basmalah dengan harapan agar acara berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan harapan bersama.

Pekik Yel yel Terdengar lantang menggema keseluruh Rumah Pemenangan Prabowo- Sandi yang dikumandangkan M.Jarkasih selaku ketua Dewan Pimpinan Wilayah propinsi Jawa Barat Relawan Prabowo Sandi pada saat membuka acara deklarasi, sebagai penyemangat acara deklarasi untuk membangkitkan semangat para relawan terus berjuang membantu pasangan capres- cawapres no urut 2.

M.Jarkasih selaku ketua Dewan Pimpinan Wilayah propinsi Jawa Barat yang mendapatkan amanat dari ketua umum Relawan Prabowo Sandi Gusti Surya Darma SH resmi mengumandangkan deklarasi dengan suara yang lantang serta merta diikuti oleh para relawan lainnya semakin tertanamkan rasa percaya diri yang tinggi bagi seluruh relawan yang hadir untuk melakukan pergerakan pengusungan Prabowo-Sandi duduk menjadi orang nomor satu di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini menuju '*Indonesia yang adil dan makmur*'.

Kita harus mendukung perjuangan Prabowo-sandiaga untuk menuju Indonesia adil makmur, toh kita tidak mau menjadi kuli terus menerus, kita harus menjadi majikan dinegeri kita sendiri," tegas Kutipan ketua pernyataan Ketua  umum RPS Gusti Surya Darma .

Hal senada dikatakan  Seknas perwakilan rumah kemenangan Prabowo Sandi Arief Rahman.

"Di Ingatkan untuk anak-anak muda milenia tentunya harus gunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya dan jangan sampai golput karena suara kita menentukan siapa nanti yang akan menjadi presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 nanti," jelas Sandi Arief Rahman."(*) 

Reporter : Ayu M
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.