Terbaru

6/recent/ticker-posts

Pameran Hari Krida Pertanian ke-46 Kabupaten Bekasi Resmi Dibuka

Add caption
Redaksibekasi.com- Tambun Utara: Pemerintah Kabupaten Bekasi Helat Hari Krida Pertanian ke 46 yang berlangsung di Desa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara. Kegiatan secara resmi di buka langsung oleh PelaksanaTugas (Plt) Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja.

Dalam sambutannya, Eka mengungkapkan tanpa disadari bahwa lahan pertanian di Kabupaten Bekasi makin berkurang. Maka dalam kesempatan yang baik ini Pemerintah bersama DPRD sedang membahas terkait dengan lahan abadi pertanian.

"Intinya lahan abadi pertanian yang ada di Kabupaten Bekasi harus tetap di pertahankan," ungkap usai pembukaan, Kamis (22/11/2018).

Karena apa lahan pertanian mesti di pertahankan, menurut Eka, karena dalam Hari Krida Pertanian ini 23 Kecamatan Se Kabupaten Bekasi menampilkan produk-produk pertanian unggulan yang ada di wilayah masing-masing. Pupuknya ada, petaninya juga ada, jangan sampai yang tidak ada itu tanahnya,"katanya

Maka dari itu, Pemerintah Daerah punya kewajiban untuk mempertahankan lahan pertanian yang ada  di seluruh wilayah Kabupaten Bekasi," lanjutnya

Plt Bupati mengaku sangat terharu bisa hadir di acara besar, dimana pertama kalinya bisa menghadiri dan membuka langsung kegiatan Hari Krida Pertanian ke 46 tingkat Kabupaten Bekasi.

"Saya berharap dukungan dari seluruh warga masyarakat Kabupaten Bekasi untuk menerima saya sebagai Plt Bupati Bekasi, tentu saja tugas ini tidak begitu mudah namun saya mohon doa dari bapak dan ibu, tokoh masyarakat, tokoh agama untuk menata kembali Kabupaten Bekasi Baru Kabupaten Bekasi Bersih," pungkasnya."(*) 

Reporter : red 
Editor : Luk 
Baca Juga