IKLAN ATAS

PEMERINTAH DESA SUKA JAYA ADAKAN JUMSIH

Add caption
Redaksibekasi.com- Cibitung: Kepala Desa Suka jaya, kecamatan cibitung kabupaten bekasi, Pimpin langsung giat jumat bersih (jumsih) yang secara rutin diadakan.

"Sengaja giat Jumsih kali ini diadakan dalam rangka jelang memasuki musim penghujan, dengan membersihkan saluran air (Got) yang tersumbat sampah dan rerumputan," Kata Amang Orang Nomor Satu di Sukajaya. Jum'at (23/11).

"Giat Jumsih kali ini lebih bersemangat karena ditinjau langsung oleh Camat Cibitung Hasan Basri," tambahnya.Turut hadir dalam Giat Jumsih Desa Sukajaya Camat Cibitung Hasan basri, Personil TNI Danramil cibitung di wakili oleh Peltu Leo, dan Bimaspol desa kali jaya "Bripka" IIS Setiawan dan Para staf, kaur desa kali jaya dan masyarakat sekitar.

Dikatakan Amang, Kegiatan  jumsih menjadi Aktivitas Desa Sukajaya secara rutin setiap hari jumat, Sekaligus untuk menghimbau kepada masyarakat agar sadar dengan lingkungan, apalagi akan datang musim penghujan tiba.

"Jumsih ini merupakan kesepakatan bersama para staf, kaur, BPD" dan kadus di 3 dusun, Serta melibatkan pemerintah kecamatan Cibitung kali ini di hadiri langsung oleh atau Pa Hasan Basri," terangnya.

Terakhir di katakan Amang, Jumsih Kali ini bukan cuma solokan air yang kami kerjakan" kami bersama aparatur bersih-bersih sampah yang berserakan di pinggir jalan, tujuan untuk menghimbau kepada masyarakat agar tidak buang sampah sembarang tempat apalagi sampai di buang ke solokan air.

"Menumpuk sampah di Got lama kelamaan akan tersumbat, Bisa jadi hal itu akan menyebabkan banjir, tentunya yang akan rugi warga sendiri," pungkas Amang."(*)

Reporter : Rendy enan 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.