IKLAN ATAS

RAIH STAND TERBAIK PRB, SUKAKARYA SIAP BINA UKM DAN HOME INDUSTRI

Add caption
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Dalam rangka mengoptimalkan serta meningkatkan kualitas produk dan sumber daya manusia yang handal, kecamatan sukakarya paska memperoleh juara harapan 1 stand terbaik pada PRB Kabupaten Bekasi yang lalu, melalui kasi ekbang giat melakukan pembinaan kepada ukm dan home industri. Hal tersebut dikatakan Edi Sutrisna saat ditemui Redaksi Bekasi pada kamis, (15/11). Puncak dari kegiatan pembinaan umkm, pertanian padi dan palawija serta monitoring pembangunan kewilayahan adalah penampilan dalam kegiatan Pekan Raya Bekasi,"ungkap pria asli pengaturan ini.

Dikatakannya, Kecamatan sukakarya dengan menampilkan model stand dengan nuansa kearifan lokal yakni membuat miniatur bendungan Caringin yg ada di desa sukamakmur.
Dimana bendungan tersebut merupakan dambaan bagi para petani untuk dapat mengatur pembagian air pertanian keseluruh pesawahan yg ada dikecamatan Sukakarya,"terangnya.

Lebih lanjut, Edi Sutrisna mengungkapkan bahwa stand kec sukakarya mempromosikan produk unggulannya meliputi produk pertanian, produk kerajinan dan produk olahan kuliner setempat.Al hasil selama 10 promosi produk dan kesigapan para petugas piketnya. Alhamdulillah, stand kecamatan sukakarya meraih juara terbaik stand harapan I, alhamdulillah itu tercapai berkat kerjasama yg baik antara pimpinan dan para stakeholder yg terlibat dalam kegiatan PRB tersebut,"pungkasnya."(*)

Reporter : Nilan 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.