IKLAN ATAS

Lebaran 1440

Tasyakuran Dan Pelantikan PPKB Tarumajaya, Ahmad Sodikin, Mengaku Terharu

Pelantikan persatuan pemuda kampung bogor (PPKB), 
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Dalam Rangka memperingati hari pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November, Ratusan pemuda kampung bogor kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi menggelar acara tasyakuran dan sekaligus Pelantikan persatuan pemuda kampung bogor (PPKB), dengan Tema 'Membangun Generasi Muda Yang memiliki Jiwa Pahlawan'.

Pelaksanaan Acara diadakan di Lapangan bekas pasar dikampung bogor Desa Setia Asih Kecamatan Tarumajaya. Minggu,(18/11).

Tampak hadir Kapolsek Tarumajaya yang diwakili Aiptu Mahmudi SH serta perwakilan dari Danramil Tarumajaya.

Dalam sambutannya Ketua Persatuan Pemuda Kampung Bogor (PPKB) Ahmad Sodikin mengaku sangat berterimakasih dan terharu atas terselenggaranya Acara ini.

"Tujuan diadakan acara ini adalah untuk menyatukan dan menyambung tali silaturahmi sesama masyarakat kampung Bogor khususnya pemuda agar terjalin dan terbangun komunikasi yang baik," ujarnya

Acara Deklarasi dan pengukuhan Persatuan Pemuda Kampung Bogor dibuka dengan pembacaan ayat suci Alqur'an dan serangkaian acara, mulai dari kesenian tari topeng, Musikalisasi puisi, Marawis dan seni pencak silat yang masing masing dibawakan oleh kordinator wilayah.

Kegiatan tersebut ditutup dengan Do'a sekaligus santunan anak yatim dan para veteran yang berada dikampung bogor."(*) 

Reporter : Marudin
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.