IKLAN ATAS

Camat Sukakarya Resmi Buka Pembinaan Administrasi Kependudukan

Add caption
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Camat Sukakarya Drs. H. Ida Nuryadi, M.Si resmi buka Pembinaan Administrasi Kependudukan Tingkat Kecamatan Sukakarya pada Jumat, (7/12) beetempat diaula kecamatan sukakarya. Hadir dalam acara tersebut, Camat Sukakarya Drs. H. Ida Nuryadi, M.Si, Kasi Kependudukan Nurdin Syamsudin, SKM, MM, Kasi Ekbang Edi Sutrisna, S.Ag, Kasi Pemerintah Se-kecamatan sukakarya, perangkat desa, Para Rt dan Rw.

Dalam sambutannya, Camat Sukakarya Ida Nuryadi mengharapkan para peserta untuk betul betul menyimak dan mengikuti dengan baik kegiatan tersebut, sehingga dapat mengerti dan faham tentang administrasi kependudukan. Simak dan dengarkan, sehingga mengerti tentang administrasi kependudukan,"ungkap mantan sekcam sukawangi.

Dalam kesempatan tersebut, Ida Nuryadi juga secara resmi membuka kegiatan pembinaan administrasi kependudukan tahun 2018." Dengan mengucapkan Bismillahirohmanirohim acara ini resmi saya buka," tegasnya dengan diiringi tepuk tangan peserta.

Ditempat yang sama, Kepala Seksi Kependudukan Nurdin Syamsudin mengatakan kegiatan ini diadakan sesuai dengan perda nomor.9 Tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan. Ya dasar acuan kegiatan ini sesuai dengan perda kabupaten bekasi nomor.9 tahun 2016,"tutur pria asli cabang bungin pada redaksi bekasi.

Lebih lanjut, Nurdin menyampaikan bagi perangkat desa, baik kaur dan para Rt dan Rw hendaklah memahami tentang administrasi kependudukan, sehingga pelayanan terhadap masyarakat lebih baik dan lancar. Pelayanan terhadap masyarakat harus lebih diutamakan,"tegasnya.

Dikatakannya, administrasi kependudukan sangatlah penting, apalagi selaku perangkat desa harus mengerti dan faham tentang administrasi kependudukan. 
"Ikuti kegiatan ini dengan sebaik baiknya, agar pelayanan terhadap masyarakat lebih baik dan maksimal,"pungkasnya."(*)

Reporter : Nilan
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.