IKLAN ATAS

Kades Setia Darma HJ. Nunung Herawati: Pembangunan SMP Negeri Diproritaskan Di Musdes Desa

Add caption
Redaksibekasi.com- Tambun Seletan: kepala Desa Setia Darma HJ. Nunung Herawati dalam Rapat Musyawarah Desa yang didampingi dari berbagai unsur muspika dimulai dari Camat Tambun Selatan yang diwakili staf nya, Bhabhinkantibmas, Bhabinsa, ketua BPD dan Anggotanya, tokoh masyarakat dan para perangkst Desa setia Darma. Kades menyampaikan bahwa program yang akan datang merencanakan.

pembangunan SMP Negeri, untuk diproritaskan karena itu kepentingan orang banyak dan ajas manpaat nya pun lebih besar dibanding dengan inplastruktur yang lain. dan selain itu ada beberapa poin yang di bahas nya antara lain, Pengerasan Jalan serta pembangunan saluran air. (Drenase).pada 29-12 -2018.

"Masih dikatakan Kepal Desa Musyawarah Desa adalah forum perencanaan (program) yang dilaksanakan oleh lembaga publik yaitu pemerintah desa, bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Musrenbang yang bermakna akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Desa, dengan cara memotret potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar desa.

Berdasarkan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 66 tahun 2007, Rencana Kerja Pembangunan Desa yang selanjutnya disingkat (RKP-Desa) adalah dokumen perencanaan untuk periode 1 (satu) tahun dan merupakan penjabaran dari RPJM-Desa yang memuat rancangan kerangka ekonomi desa, dengan

mempertimbangkan kerangka pendanaan yang dimutahirkan, program prioritas pembangunan desa, rencana kerja dan pendanaan serta prakiraan maju, baik yang dilaksanakan langsung oleh pemerintah desa maupun yang ditempuh dengan mendorong partisipasi masyarakat dengan mengacu kepada Rencana Kerja Pemerintah Daerah dan RPJM-Desa

"Irma wulan salah seorang Anggota BPD dari perwakilan Perempuan sewaktu dikonfirmasi terkait musdes di Desa Setia Darma," menurut nya irma_red berharap pada seluruh aparat Desa selalu proaktip untuk mengajukan apa apa yang perlu diajukan untuk kepentingan orang banyak karena semua itu untuk kepentingan masyarakat banyak tegasnya."(*)

Reporter : Yoma
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.