IKLAN ATAS

Kapolres Mandailing Natal AKBP Irsan Sinuhaji ,SH,SIK, Menghadiri Perayaan Natal PGPI Kab.Mandailing Natal 2018

Add caption
Redaksibekasi.com- Mandailing: Kapolres Mandailing Natal AKBP Irsan Sinuhaji, SIk Jumat (14/12/18) Pukul 10.30 WIB Menghadiri kegiatan Acara Perayaan Natal PGPI (Persekutuan Gereja Pentakosta Indonesia) Kabupaten Mandailing Natal 2018, dengan Tema Indahnya dan Baiknya Kebersamaan.

Sebanyak 200 orang dari berbagai gereja yang ada di Kabupaten Mandailing Natal turut hadir dalam acara perayaan natal tersebut, Kegiatan diawali dengan Kata Sambutan dari Ketua Panitia Perayaan Natal Pendeta J. Ruma Ijuk dengan mengajak Masyarakat agar mendukung Polres Mandailing Natal dalam melawan berita Hoax dan mensukseskan Pemilu 2019.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Mandailing AKBP Irsan Sinuhaji, SIK juga menyampaikan Kata Sambutan dan menyampaikan selamat dan sukses atas Perayaan Natal PGPI Kabupaten Mandailing Natal, Kapolres Madina juga Mengajak peran serta masyarakat untuk membantu mengsuskses kan dan menggunakan hak pilih dalam Tahun Politik serta menjaga hubungan antar umat beragama.

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji  juga menghimbau kepada masyarakat dan jemaat yang hadir untuk selalu menjaga kemanan lingkungan serta tidak mudah terpropokasi dengan isu isu hoax yang beredar jaman sekarang, sesame umat beragama kita harus saling menjaga hubungan serta selalu  bersinegritas."(*) 

Reporter : Red/Leo
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.