IKLAN ATAS

Korban kritis, Pengendara Sepeda Motor Jatuh Nabrak Galian Gorong Gorong Di Jalan Pulo Timaha Babelan

Pengendara motor kritis nabrak bekas galian gorong gorong di kampung Pulo babelan
Redaksibekasi.com- Babelan: Seorang pengendara motor berusia paruh baya tiba-tiba jadi perhatian Warga Kampung Pulo Timaha Desa Babelan kota, Pasalnya (Rabu12/12/18) dini hari, Persis depan pintu masuk perumahan Duta putra. Pengendara motor terjatuh nabrak bekas galian gorong gorong yg sedang di lakukan oleh pihak pengembang perumahan duta putra tanpa rambu-rambu pengaman.

Menurut keterangan warga sekitar rodin, Ada Kejadian kecelakaan pengenda motor sudah dikerumuni warga dengan kondisi mengenaskan kepalanya mengeluarkan  darah.

"Ya sekitar jam 6 pagi, belum tau tiba tiba saya lihat sudah terjatuh seorang pengendara motor. Saya lihat kepalanya mengeluarkan darah diduga terbentur gorong gorong. Saat ini korban keadaannya kritis, belum tau identitas korban yang jelas," ujar Warga sekitar Saat disambangi awak media.

Sementara itu dari  keterangan Mapolsek Babelan setelah melakukan olah TKP diketahui Korban bernama HORMAT KELIAT (56) Warga kampung babelan Rt 16 Rw 03 Desa Babelan kota Kecamatan Babelan kabupaten Bekasi, mengalami  kecelakaan tunggal Rabu 12 desember2018 pukul 05.30 wib(dini hari). Lokasi kejadian Jalan Kampung Pulo Rt.05/08 Desa. Babelan kota kec.Babelan.

Kronologis
Menurut keterangan saksi.
Korban( Pengendara Motor Honda astrea Grand No.Pol. B-6484-JH) nelaju dari arah mutiara gading City menuju arah babelan,  sesampainya Di TKP menabrak  pembatas Pengerjaan Gorong-gorong air sehingga hilang kendali menyebabkan korban terjatuh mengakibatkan luka di bagian Kepala dan paha kanan selanjutnya oleh piket Lantas babelan korban di bawa ke RS.Anna Bekasi untuk penangan lebih lanjut.

Dengan kesigapan petugas setelah ada laporan warga, hanya membutuhkan  waktu beberapa menit, Petugas Mapolsek babelan langsung melakukan olah TKP, Meminta keterangan saksi-saksi, Membawa korban ke RS.Anna Bekasi, Mengamankan Barang bukti dan Menghubungi keluarga korban.

Sementar itu menurut warga sekitar, Jalan raya Kampung pulo sejak adanya  pekerjaan galian Gorong-gorong oleh pengembang perumahan yang belum diselesaikan dan tanpa rambu-rambu  pengaman bagi pengguna jalan sangat  membahayakan pengguna jalan.

"Yah, seharusnya pekerjaan di selesaikan dulu dan di cor jangan di uruk asal-asalan seperti itu. Hingga menimbulkan korban. Itu galian sodetan gorong-gorong milik Pengembangan Perumahan duta putra. Yang berada di Kampung Pulo desa Babelan kota Kecamatan Babelan kabupaten bekasi,' gerutu warga.

"Selain menimbulkan korban lakalantas,  yang mirisnya lagi setiap pagi dan sore itu lokasi galian gorong-gorong selalu saja jadi titik kemacetan, Ini kan jalan alternatif," pungkasnya."(*) 

Reporter : Iwan/Naran
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.