IKLAN ATAS

Paguyuban Kader Pos Yandu Kelurahan Kebalen Adakan Lomba Balita Berbakat Tingkat Kecamatan

Add caption
Redaksibekasi.com- Babelan: Dalam rangka menyambut hari ibu, (tanggal 22 Desember 2018 mendatang) Paguyuban kader Posyandu kelurahan kebalen kecamatan Babelan mengadakan acara Lomba balita berbakat, pelaksanaan acara Aula Kantor kelurahan Kebalen, Sabtu (8/12).

Dikatakan ibu yelly harnety. Ketua Panitia Acara, Kegiatan Lomba balita kali ini sengaja kita adakan yang pesertanya team Pos Yandu mengikut sertakan Balita Balita tingkat Kelurahan Kebalen. Sudah 43 pos Yandu kita rangkul untuk ikut serta tampil dalam lomba Balitanya kali ini, Kata Ujarnya.

"Ternyata dalam kegiatan  inj banyak kita lihat, Sejumlah Balita berbakat mengikuti lomba dari tingkat Rw diantara nya ada 29 Rw gabung jadi satu di ruang aula Kelurahan Kebalen,"pungkasnya.

Nampak hadir dalam acara, Lurah Kebalen, Team KPAI Ibu Heni/Ibu Maisi dari Perlindungan anak, Dokter Salim Kepala PUSKESMAS 1 Babelan, serta sejumlah ibu-ibu kader Posyandu dan acara lomba balita dimeriahkan juga oleh sejumlah sponsor dari berbagai produk."(*) 

Reporter : Napsiah
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.