IKLAN ATAS

Ultah Ke-24 Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang Gelar Donor Darah, Tak Ketinggalan Pasibakti Korem 051/Wkt Ikut Jadi Pendonor

Add caption
Redaksibekasi.com- Cikarang: Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang menggelar kegiatan Baksos donor darah dalam rangka ulang tahun ke-24. bekerjasama dengan PMI wilayah Cibitung Kabupaten Bekasi dan pengecekan Mata Optik Gemilang Jababeka 2 di SURI (Sukamdani Riady) Meeting Room jln M. H. Thamrin Kav 103 Lippo Cikarang Lemah Abang Kab Bekasi Jumat (7/12).

Kegiatan Donor darah kali ini bekerjasama pula dengan Korem 051/Wkt dan Polri  wilayah cikarang selatan Kabupaten Bekasi dan terbuka bagi karyawan serta masyarakat umum.

"Kita menargetkan ada 50 kantong dalam sekali event setiap tahunnya," Tegas Ign. Soedjarwo selaku GM Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang

Dikatakan Ign. Soedjarwo, kegiatan ini sekaligus menjadi wujud kepedulian Hotel Sahid untuk menggalang dan membantu kepada sesama. berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada sesama bagi yang membutuhkan.

"Harapan kami tentu dengan adanya donor darah ini nantinya para Anggota Korem 051/Wkt, karyawan dan masyarakat dapat berkontribusi dalam kemanusiaan serta nantinya dapat disalurkan kepada yang membutuhkan baik untuk wilayah Cikarang Dan Sekitarnya", tukasnya.

Diketahui juga dalam giat baksos di Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang diikuti oleh sejumlah elemen masyarakat unsur TNI / Polri ambil bagiai ikut Mendonorkan darahnya, Termasuk Pasibakti Korem 051/Wkt Kapten Arm Parjiana juga ikut andil dalam melaksanakan kegiatan donor darah tersebut."(*)

Reporter : Ayu m
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.