IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Kades Jajuli Sulaeman Sebut, Ada 25 Titik Kegiatan Jadi Prioritas Pembangunan Tahun 2020

Add caption
Redaksibekasi.com- Sukatani: Pemerintahan Desa Sukamanah kecamatan Sukatani gelar acara Rapat Musyawarah rencana pembangunan (Musrembang) Desa, Dalam rangka persiapan pembangunan Tahun 2020. Selasa (22/1).

Hadir dalam acara Musrembang, Camat Sukatani Beni iskandar, Kades Sukamanah H.Jajuli sulaeman, ketua BPD Wahyudi, Bimaspol, Babinsa, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan sejumlah undangan lainnya. 

"Rapat Musrembang kali ini dilakukan untuk meninjau sejauh mana pembangunan yang ada di wilayah desa sukamanah kecamatan Sukatani, Agar  usulan kegiatan dalam musyawarah tingkat desa, Tentunya kita berharap Usulan kegiatan ini, Insya allah dapat terserap sepenuhnya," Kata Camat Beni selaku ketua monitoring kecamatan Sukatani.

Sementara itu Kepala desa sukamanah dalam sambutan nya mengharapkan usulan yang di prioritaskan dari masing-masing usulan RT lebih mengedepankan segi pemberdayaan namun mengingat kebutuhan fisik di masing-masing RT masih banyak yang di butuhkan tidak menutup kemungkinan untuk di usulkan yang terpenting setiap usulan nya betul-betul yang di butuhkan masyarakat akan lebih di prioritaskan kembali," Ujar H. Jajuli Kades Sukamanah yang murah senyum.

"Untuk pengajuan dalam kegiatan Musrembang di Thn 2020 ada 25 titik meliputi Jaling, Drainase dan sarana buat olah raga ujar kades," Terang H.jajuli sulaeman.

Terpisah, Wahyudi Ketua BPD Desa Sukamanah mengamini apa yang disampaikan oleh kades Sukamanah dalam hal usulan masyarakat yang pada hari ini akan telah di paparkan secara gamblang dan jelas.

"Selama usulan tersebut merupakan prioritas warga kami selaku BPD akan selalu menjunjung tinggi usulan yang menjadi prioritas tersebut," tegasnya."(*) 

Reporter : Abidin 
Editor : Luk
Diberdayakan oleh Blogger.