IKLAN ATAS

isra miraj 2019

KAPOLRESTABES MEDAN HADIRI DZIKIR DAN DOA MENYAMBUT TAHUN BARU 2019

Add caption
Redaksibekasi.com-Medan: Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH,SIK,MSi menghadiri Acara kegiatan Zikir dan doa dalam menyambut Tahun baru 2019 yang dilaksanakan dilapangan benteng jalan pengadilan Medan, Senin 31 Desember 2018.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto, SH,MH, Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK,MHum, Pju Polda Sumut,Walikota Medan Drs H.T Dzulmi eldin,MSi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH,SIK,MSi, Dandim 0201/BS Kol Inf Yudha Rismansyah, Wakil Wali kota Ir Akhyar Nst,Wakil Ketua Dprd Medan H Iswanda Ramli,SE, Wadandenpom I/5 Medan, Kajari belawan, Kakan kemenag kota mdn, Mewakili ketua mui medan, Fkub Kota Medan, Ustadz Drs H M Sarmin Pane, Ustadz Reza Muhammad serta Seluruh masyarakat kota medan yang menghadiri Dzikir dan doa ini. Tampak dihadiri 6.000 (enam Ribu) orang.

Kegiatan ini dimulai dengan Pembacaan ayat Suci Al Qur'an oleh H Mad kasad Lubis, S.Pdi, Laporan ketua Panitia Drs H Musaddad, MSi, Kata Sambutan Kapolrestabes Medan, Kata sambutan Wakil Ketua Dprd Medan, Sambutan Walikota Medan, Ceramah Oleh Ustadz Drs H.M Samin Pane, Dzikir oleh Ipqoh medan, Ceramah Oleh Ustadz H Riza Muhammad dan Doa yang dibawakan oleh Ketua Mui dan Foto Bersama.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH,SIK,MSi Mengatakan Pada hari ini kita dipertemukan Allah swt dalam acara Dzikir dan doa bersama dalam menyambut tahun baru 2019.

Saya Mengucapkan terima kasih kepada semua pihak.Dengan berzikir dan doa bersama ini adalah suatu kegiatan yang sangat baik dan tidak melaksanakan kegiatan yang mubajir tapi ini beribadah dengan harapan masa depan kita menjadi cemerlang.ini yang hadir adalah calon penghuni surga semua.

Pada tahun lalu banyak cerita yang kita lewati dan banyak harapan yang sudah terwujud dan ada juga yang belum.untuk itu dalam Acara ini wujud rasa syukur kita.apa yang kita lakukan tahun ini sangat luar biasa.saya menilai dalam 1 tahun ini keamanan dan ketertiban berjalan lancar.

Banyak even besar berjalan lancar seperti Mtq,Asean game, Asen para seagames dan giat besar lainnya.ini merupakan berkat kerja sama kita semua. Saya ucapkan terima kasih atas dukungan, doa dan kerja samannya.pada tahun 2019 ini harapan baru kita akan wujudkan mimpi kita.

Dan Kedepan kita menghadapi pesta demokrasi, saya harapkan kita boleh berbeda pilihan tapi kita tetap satu. keberagaman yang sudah kita miliki harus dipertahankan.saat ini isu hoax, ujaran kebencian dan black campaign,ini semua harus kita sikapi dengan cerdas.

mari kita bangun,kita perkuat silaturahim dan semoga 2019 ini diberikan kekuatan,kesehatan dan apa yang kita mimpikan akan terwujud."(*)

Reporter : Leo/red
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.