IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Kapolsek Curio, Bersama Babinsa Dan Masyarakat Gotong Royong Memasang Pipa Air Bersih

Add caption
Redaksibekasi.com- Kapolsek Curio Iptu Hasruddin bersama Personilnya dan Babinsa Kecamtan Curio serta Masyarakat gotong royong memasang serta menimbun Pipa Air Bersih untuk kebutuhan Masyarakat Curio Kabupaten Enrekang Rabu (30/1/19).

Sinergitas antara tiga pilar yakni TNI, Polri dan Masyarakat sangat terlihat dengan gotong royong dalam pemasangan Pipa Air bersih di kecamaya Curio Kabupaten Enrekang.

Kecamatan Curio memang kesulitan di dalam ketersediaan air Bersih, untuk itu Ketiga pilar bekerjasama guna mengalirkan Air bersih di perkantoran, Sekolah serta rumah-rumah Penduduk.

“Kerja bakti ini meliputi Polsek Curio, Babinsa serta seluruh warga masyakat yang bertujuan untuk menjaga dan melestarikan semangat gotong royong seluruh elemen masyarakat” Tutur Kapolsek Curio

Iptu Hasruddin juga menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini, juga merupakan cara Kami untuk menjalin sinergitas dengan masyarakat, tak hanya itu, selaku Aparat juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga saat selesai kerja bakti."(*) 

Reporter : Red
Editor : Luk
Diberdayakan oleh Blogger.