IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Lima Ribu Ibu Perwiritan Hadiri Zikir Akbar Bersama Menantu Jokowi Dan Hadad Alwi

Add caption
Redaksibekasi.com- Medan: Sebanyak lima ribu jamaah dari ibu ibu perwiritan se Kota Medan dan Deliserdang berkumpul di Lapangan Sepak Bola Medan Kriu, Sunggal, Deliserdang untuk melaksanakan zikir akbar dan silaturahmi bersama menantu presiden Joko Widodo, Bobby Nasution dan ustadz Hadad Alwi, Minggu (20/1/2019).

Zikir yang dimulai pukul 08.30 wib ini dilaksanakan oleh Relawan Panji Jomar dan Jamin Sumatera Utara, organisasi relawan capres nomor 01 Joko Widodo. Tujuan dari kegiatan ini untuk mendoakan Indonesia dijauhkan dari bencana dan bagian dari silaturahmi dengan Ibu-Ibu perwiridtan Sekota Medan dan Kab. Deli Serdang.

"Ya ini merupakan rangkaian untuk konsolidasi dan silatirahmi akar rumput dan juga berdoa agar seluruh masyarakat Kota Medan dan Kab Deli Serdang khususnya Ibu-Ibu perwiridtan Kota Medan & Kab. Deli serdang selalu mendoakan Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi dan selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan amanah dari rakyat," kata Ade Sandra Ketua Relawan Panji Jomar Sumut.

Usai menggelar zikir, Bobby dan Hadad Alwi menyapa jamaah dengan berswafoto. Satu persatu permintaan jamaah untuk berfoto dipenuhi oleh keduanya.

Salah satu Jamaah Suerni mengaku senang dengan kedatangan Bobby, apalagi bisa berfoto. "Bobby ramah kok apalagi dia orang Sumut pastilah saya dan jamaah lainnya akan mendukung semua kebijakan dan program presiden Jokowi baik saat ini maupun dimasa yang akan datang," ucapnya.

Acara dihadiri oleh ribuan Ibu-Ibu perwiridtan, dan sangat antusias dalam Dzikir akbar dan silaturahmi tersebut. Acara selesai tepat waktu, dan lancar hingga ibu-ibu perwiridtan kembali ke rumah masing-masing."(*) 

Reporter : Leo/red
Editor : Luk
Diberdayakan oleh Blogger.