IKLAN ATAS

7 Personel Alugoro Baladewa Band Tampil Di Jogja TV

Yonif 410/Alugoro tampil dalam acara Music
Redaksibekasi.com- Jogja: kembali personel Baladewa band dari Yonif 410/Alugoro tampil dalam acara Music Nation secara live di Jogja TV pada hari kamis, (28-2-2019).

Tentu ini bukan pertama kalinya bagi band Baladewa tampil di layar kaca. Tercatat sudah 3 kali sejak tahun tahun 2014 s.d sekarang, dengan personel 7 orang meliputi, Kopda S. Riyadi (Vokal), Kopda Agus, Kopda Anton dan Praka Miko sebagai (terompet), Praka Pasiran (Gitar), Prada Made (Basis), serta Praka Hesa (Drumer)

Ke-7 personel tersebut membawakan 5 lagu milik Band Kondang Tipe-X yang merupakan aliran musik SKA.

Tampil di televisi Jogja TV merupakan suatu kebanggaan tersendiri, dimana dalam hal ini TNI, yang dalam kesehariannya selain berlatih bertempur juga dapat menyalurkan hobinya dalam bermusik.

Selain itu menurut Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.IP mengungkapkan bahwa tujuan utama adalah  memperkanalkan terhadap seluruh masyrakat bahwa Kami TNI dapat bermain musik dengan menghibur seluruh pemirsa Jogja Tv.

Selain itu Danyonif juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pimpinan Jogja TV yang telah memberikan kesempatan kepada Band kami Alugoro Baladewa untuk tampil dalam acara tersebut "pungkasnya.

Dan harapan kedepan semoga kami Alugoro Band bisa terus menghibur seluruh masyarakat Indonesia dan tetap solit kompak untuk menjaga kedaulatan NKRI."(*)

Reporter : Red
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.