IKLAN ATAS

Ade Budi Hartono Caleg Partai NasDem Dapil IV, Sambangi Kediaman Dd Zahra, Penderita Hemangioma

Ade Budi Hartono Caleg DPRD dari Partai NasDem Dapil IV
Redaksibekasi.com- Babelan: Viral di medsos (facebook.red) dan dibeberapa media online yang beredar di kabaupaten bekasi soal penyakit yang diderita Dd Zahra, putri dari pasutri Bapak Sriyandi dan Ibu Melisa, Dd Zahra (9 bulan) dari Diagnosa dokter terdampak Hemangioma (Kanker Pembuluh Darah) sehingga mengganggu tumhuhkembang si bayi mungil dan Imut, kini geraknya tak lagi ceria seperti bayi lain pada masa usianya, Dd Zahra tinggal bersama dengan kedua orangtuanya di Kampung. Pintu Rt. 003/04 Desa Babelan Kota Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.

Berita terkai: Baca Ini.
Tangis Pilu Ibu Melissa Warga Babelan, Dokter Bilang Anakku Menderita Hemangioma http://www.redaksibekasi.com/2019/02/tangis-pilu-ibu-melissa-warga-babelan.html

Plt Bupati Bekasi Bakal Kunjungi Dd Zahra Penderita Hemangioma Di Kampung Pintu Babelan http://www.redaksibekasi.com/2019/02/plt-bupati-bekasi-bakal-kunjungi-dd.html

Diketahui sejak di publish di berbagai media, Apresiasi dan dukungan serta kepedulian berbagai pihak terus berdatangan, Ade Budi Hartono Caleg DPRD dari Partai NasDem Dapil IV, Setelah  mendengar kabar, dirinya merasa peduli dan terpanggil untuk Menyambangi kediaman Dd Zahra di Wilayah Desa Babelan kota, Kecamatan Babelan.

Keterenyuhan hati Pak Dewan Budi (-red)  saat melihat Dd. Zahra (penderita hemangioma), Dirinya sempat merasa Iba dan turut berdoa buat Kesembuhan dan kemudahan penanganan medis yang akan dilakukan nantinya.

"Semoga kunjungan kami hari ini di kediaman Dd Zahra (penderita Hemangioma) Selain turut berdoa tentunya dapatlah kiranya sedikit kami membantu meringankan beban moril dan materil keluarga," ujar Ade Budi Hartono bersama Timses lainnya. Jum'at (22/2).

"Progra Kesehatan untuk masyarakat  Kabupaten bekasi nantinya akan menjadi skala prioritas kami sebagai Caleg DPRD dari Partai NasDem. Dan Tentunya Kita Berdoa Semoga Dd Zahra secepatnya mendapatkan penanganan medis yang maksimal, Sehingga dapat sehat seperti bayi mungil lainnya," ucapnya.

Diketahui sebelumnya, Ade Budi Hartono Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bekasi (Caleg) dari Partai Nasdem dengan no urut 5, daerah pemilihan (Dapil IV) yang mencakup Kecamatan Babelan, Sukawangi, Tambelang, Tarumajaya, dan Tambun Utara."(*) 

Reporter : Ayu m
Editor : Luk

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.