IKLAN ATAS

Any Mariany Tengker Bersama Majlis Zikir Mangun Jaya Berikan Santunan Yatim Dan Janda Tua

Hj. Any Mariany Tengker calon anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jabar VII dari Partai Gerindra No urut 6 
Redaksibekasi.com- Bekasi: Gelanggang Olahraga (GOR) Gemilang Mangunjaya, Sejak pagi hari terlihat ramai oleh para warga dan tamu undangan lainnya seperti halnya nampak hadir Hj. Any Mariany Tengker calon anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jabar VII dari Partai Gerindra No urut 6 beserta rombongan.

Kehadiran warga dan Undangan lainnya dalam rangka acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  1440 H, yang diselenggarakan oleh Majelis Dzikir RT 04 RW 008 Desa Mangunjaya Tambun Selatan. Minggu (24/2).

Acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dengan mengangkat tema.

"Mari Bersama kita Tauladani Akhlak Rasulullah SAW dengan memperbaiki Iman Islam agar menjadi manusia yang lebih baik lagi"

Dari pantaun media dilokasi acara nampa duduk dengan tertib sejumlah Yatim dan Dhuafa serta Janda Tua yang akan menerima pemberian santunan secara langsung yang menjadi agenda rutin Majlis Majelis Dzikir RT 04 RW 008 Desa Mangunjaya, Serta acara diisi Tausyah  Agama oleh Penceramah kondang Ustadz Aziz Musli Idris,

Di sela-sela acara ibu Hj. Any Mariany Tengker saat ditemui oleh tim Redaksi Bekasi menuturkan.

"Dirinya merasa terpanggil untuk mengulurkan tangannya dengan menyantuni dan memberikan bantuan 80 paket perlengkapan Sholat kepada Yatim Dhuafa dan Janda Tua, Tentunya agar mereka dapat menjalani ibadah dengan nyaman dan husuk," ujar Hj. Any Mariany Tengker Caleg  DPR RI Dapil Jabar VII.

Sementara itu, Ketua panitia penyelenggara yang juga ketua Majelis Dzikir RT 04 RW 008 Mangunjaya Ustadzah Een menyampaikan.

"Acara santunan kali ini sudah menjadi agenda rutin Majelis Dzikir setiap tahunnya, Alhamdulillah  Santunan kali ini di hadiri oleh ibu Hj. Any Mariany Tengker sebagai Caleg DPR RI Dapil Jabar VII," tukas Ustadzah Een.

"Yah,  kita menyelenggarakan acara santunan seperti ini rutin setiap tahun sudah lebih dari 13 tahun lalu," pungkasnya."(*) 

Reporter : Moh
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.