Bupati Lingga Alias Wello Sedang Sakit, Tidak Dapat Menghadiri Acara Capgome Imlex 2570 - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Ahmadi Setia Mulya Tarumajaya

Bupati Lingga Alias Wello Sedang Sakit, Tidak Dapat Menghadiri Acara Capgome Imlex 2570

Acara Capgome Imlex 2570 di Dabo Singkep 
Redaksibekasi.com- Lingga: Dalam rangka Perayaan Capgome Imlex 2570 pada selasa malam 19/02/2019 bertempat di tepekong Dabo Singkep Kabupaten Lingga Kepulauan Riau, di warnai dengan lagu-lagu mandarin dan bermacam hadiah hiburan dengan hadiah utama satu unit motor.

Dalam kata sambutan oleh Riono Ketua DPRD Kabupaten Lingga yang mewakili Bupati Lingga, menyampaikan kepada masyarakat tionghua yang hadir di acara Capgome Imlex 2570 permohonan maaf bapak Bupati Lingga Alias Wello tidak dapat hadir, karena kondisi kakinya sangat tidak mungkin beliau dapat berjalan seperti orang normal, hal ini beliau menggunakan tongkat, sehingga untuk berjalan lima meter saja rasanya sulit.

Semoga permohonan maaf beliau dapat di mengerti oleh dan diterima oleh masyarakat, terutama masyarakat tionghua. ucap Riono.

Selanjutnya nya acara karaoke dengan lagu-lagu mandarin  dengan di lanjutkan dengan pembagian hadiah hiburan,  tampak hadir di acara tersebut, H.Saptono mustaqim komisi IV DPRD provinsi kepulauan Riau yang mewakili Gubernur Kepri Nurdin Bagian, Riono Ketua DPRD Kabupaten Lingga, yang mewakili Bupati Lingga H. Alias Wello, Kapolres Lingga yang di wakili oleh Akp Toro, Danramil Dabo Singkep, Danlanal Dabo Singkep, serta tamu undangan lainnya.

Sampai di ahir acara aman terkendali (kondusif)."(*) 

Reporter : Suarman
Editor : Luk

Diberdayakan oleh Blogger.