IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Caleg Gerindra Kota Bekasi Kumpul Bareng Warga Jati Cempaka, Ini Harapan Abat Lessy Ahmad

Lessy Ahmad Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra No urut 6 
Redaksibekasi.com- Kota Bekasi: Abat Lessy Ahmad Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra No urut 6 Daerah Pemilihan (Dapil) Pondok Gede & Pondok Melati Kota Bekasi, Gelar acara Sosialisasi dengan Warga dan Tokoh Pemuda Bekasi di RT. 006 RW. 01 Kelurahan Jati Cempaka Pondok Gede Kota Bekasi.

"Acara sosialisasi ini sengaja diadakan di RT. 006 RW. 01 Kelurahan Jati Cempaka Pondok Gede Kota Bekasi yang dikoordinir oleh para Tim Relawan Abat, Kami bekerja dengan semangat Juang dan loyalitas tanpa batas," Kata seorang relawan Abat yang membaur bersama warga. Selasa (25/2)

Sementara itu kehadiran Abat Lessy Ahmad Caleg Partai Gerindra No. 6 Daerah Pemilihan Pondok Gede & Pondok Melati Kota Bekasi disambut antusias warga dan sejumlah tokoh pemuda di RT. 006 RW. 01 Kelurahan Jati Cempaka.

"Jika dirinya terpilih kelak maka beliau akan membantu mengadvokasi warga Kota Bekasi khususnya warga Pondok Gede dan Pondok Melati yang terlibat hukum," ucap Abat Lessy Ahmad.

Dikatakan Caleg Partai Gerindra Nomor Urut 6, Yang utama tentunya kami siap mengakomodir aspirasi suara rakyat Kota Bekasi jika dia terpilih kelak dengan cara membuat Rumah Aspirasi. Karena saat ini jumlah Relawan ada ribuan yang tersebar di beberapa titik di Pondok Gede dan Pondok Melati.

"Saya memohon do'a restunya dari masyarakat Jati Cempaka RW. 01 agar dirinya dapat melenggang ke kursi DPRD kota Bekasi," ungkap Abat Lessy Ahmad."(*) 

Reporter : Moh
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.