IKLAN ATAS

Danyonif 407/PK, Berikan Apresiasi Dan Reward, Pratu Romario Raih Podium 1 Lomba Lari 5K

Add caption
Redaksibekasi.com- Tegal: Komandan Yonif (Danyonif) 407/PK, Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M.Tr (Han) memberikan apresiasi kepada prajuritnya, Atas nama Prajurit Satu Romario, Anggota Kompi Senapan C Yonif 407/PK yang telah menoreh prestasi gemilang dengan mendapatkan Podium ke 1 dengan catatan waktu 16'.34" di ajang lomba lari 5 K Millenial Road Safety Fun Color Run yang diselenggarakan di Semarang, Minggu (24/02).

Diketahui sebelumnya, Milenials Road Safety Festival yang diselenggarakan oleh Korlantas ini mengusung tema

"Mewujudkan Generasi Milenial Cinta Lalulintas Menuju Indonesia Gemilang".

Dengan diadakanya Fun Color Run ini diharapkan terbangunnya budaya tertib berlalulintas khususnya di kalangan generasi milenial serta mewujudkan program keselamatan secara terprogram dan berkesinambungan.

Selain itu diharapkan adanya peningkatan  keselamatan di jalan dan menurunnya tingkat fatalitas korban laka, dapat membentuk relawan lalulintas milenial Indonesia. Dan yang tak kalah pentingnya lagi adalah untuk mempererat hubungan polisi lalulintas dan generasi milenial.

Dalam acara Kegiatan Millenial Road Safety Fun Color Run di lepas oleh Gubernur Jateng, Kapolda Jateng dan Kasdam IV/Dip.

Selanjutnya dalam ajang bergengsi  Milenials Road Safety Festival, Komandan Yonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos.M.Tr (Han), Akan memberikan reward kepada prajurit Satu Romario, Anggota Kompi Senapan C Yonif 407/PK yang telah menoreh prestasi gemilang.

"Sebagai bentuk apresiasi kesatuan, Diharapkan prestasi yang diraih prajurit Satu Romario dapat memberikan motivasi agar prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan dan ditingkatkan di event-event berikutnya,"pungkas DanYonif 407/PK."(*) 

Reporter : Red
Editor : Luk

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.