IKLAN ATAS

Giliran Desa Ke Enam, Monev Dana Desa TA 2018 Tahap Tiga Di Desa Srijaya, Ini Kata Najmudin

Monitoring Evaluasi (Monev) Dana Desa TA 2018 Tahap ke 3
Redaksibekasi.com- Tambun Utara: Unsur Muspika Tambun utara laksanakan Giat Monitoring Evaluasi (Monev) Dana Desa TA 2018 Tahap ke 3 di wilayah Desa Sri Jaya Kecamatan Tambum utara, Kabupaten Bekasi, Selasa (26/2).

Kegiatan Monev Alokasi Dana Desa Tahap tiga diwilayah Desa Srijaya, Sesuai dengan 'Siskudes' dihadiri oleh Camat Tambun Utara, Kapolsek Tambun, Danramil Tambun, H. Najmudin Sekcam Tambun utara, Pendamping Desa Sri jaya, Kasi Ekbang, Ketua BPD, Sekdes Srijaya, serta Sejumlah staf Desa lainnya .

"Secara keseluruhan hasil Monev kegiata alokasi Dana desa tahap tiga di Desa Srijaya sesuai dengan Siskudes, dengan cara diukur langsung tarik meteran disaksikan langsung oleh unsur Muspika bersama pendamping Desa serta Staf Desa Srijaya," Ujar H. Najmudin Sekcam Tambun Utara,  di Sela-sela kegiatan monev.

"Yah, Desa Srijaya wilayah ke enam Monev di Tambun utara, Dari keseluruhan Hasi Monev hari ini Cukup bagus, Sesuai dengan siskudes, Fisik jelas diukur total tidak sampling," ujarnya.

Sementara itu Pendamping Desa Srijaya yang di Jumpai dilokasi Monev menuturkan. Monev di Srijaya meliputi  Empat titik kegitan Jaling dan satu titik pembangunan  drainase/ saluran, yang ada di Gang Macan Kampung Gabus Singkil Rt1-2 Rw oo1, Sesuai  dengan prasasti  yang telah terpasang," Ucap Pendamping Desa.

Dari pantauan dilokasi Monev,  Petugas Desa dan pendamping Desa berjibaku  tarik meteran diawasi langsung oleh unsur Muspika Kecamatan  Tambun Utara."(*) 

Reporter : Red
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.