IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Hj. Komariah Ungkap, Dalam Waktu Dekat Sejumlah Staf Desa Setia Asih Akan Diikut Sertakan Program BPJS-TK

Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) 
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Kepala Desa Setia Asih, Hj. Siti Komariah, S.Ip memberikan apresiasi kepada Tim sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) yang telah berbagi pengetahuan dengan aparatur pemerintahan Desa setia asih melalui acara Sosialisasi tentang pentingnya Perlindungan Jaminan Sosial bagi aparatur desa, Acara ini juga berbarengan dengan acara rutin Rapat Minggon Desa.

"Terima kasih kepada Tim Sosialisasi BPJS-TK yang telah hadir, Semoga Dalam waktu dekat pihaknya akan mendaftarkan Sejumlah aparatur desanya untuk menjadi peserta BPJS-TK," kata Hj. Siti Komariah S.Ip di Sela acara usai Rapat Minggon Desa di Aula Kantor Desa Setia asih. Kamis (7/2).

"Insya Allah, kita akan realisasikan secepatnya," pungkas Hj. Siti Komariah yang juga Siap mencalonkan diri sebagai Kandidat Wabup Bekasi.

Sementara itu, dari pantauan awak media, Kehadiran Tim BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cikarang yang telah melakukan sosialisasi tentang pentingnya Perlindungan Jaminan Sosial bagi aparatur desa di aula Kantor Desa Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya disambut antusias oleh peserta rapat, acara berjalan dengan lancar.

Nampak hadir dalam acara Sosialisasi BPJS-Tk yang dibarengi dengan rapat rutin ( Minggon Desa) dihadiri langsung Kepala Desa Setia Asih, Hj. Siti Komariah S.Ip, Sekdes H. Zainal Arifin, BPD,  Bhabinkamtibmas Polsek Tarumajaya, Babinsa Koramil Tarumajaya.

Diikuti pula oleh para Ketua RT, RW, Kepala Dusun (Kadus), tokoh masyarakat, pemuda dan mahasiswa peserta kuliah kerja nyata (KKN) dari Unisma Bekasi.

Nandi dan Ardi dari tim BPJSTK Cabang Cikarang menjelaskan betapa pentinganya jaminan sosial ketenagakerjaan khususnya bagi aparatur desa.

Apalagi, kata dia, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi telah memiliki Peraturan Bupati (Perbup) tentang jaminan sosial ketenagakerjaan.

"Pemkab Bekasi telah mengatur soal jaminan sosial ketenagakerjaan melalui Perbup, sehingga aparat desa wajib menjadi peserta BPJS-TK," bebernya, Kamis (7/2)."(*) 

Reporter : Cep
Editor : Luk
Diberdayakan oleh Blogger.