IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Jadi Skala Prioritas, Lurah Pitung Usul Pembangunan Stadion Mini Di Sukabudi

Stadion Mini' yang menjadi Skala Prioritas bagi masyarakat Desa Sukabudi 
Redaksibekasi.com- Sukawangi: Kepala Desa (Kades) sukabudi Iimudin Suparna, Sering disapa Iim (Lurah Pitung-red), Dirinya berharap 'Adanya usulan pembangunan Stadion Mini' yang menjadi Skala Prioritas bagi masyarakat Desa Sukabudi dapat terealisai, Hal ini dikatakan lurah Pitung Dihadapan ratusan peserta rapat Musyawarah Perencanaan  Pembangunan (Musrembang) tingkat  Kecamatam Sukawangi Tahun 2020, Kamis (31/1).

Turut hadir dalam acara Musrembang Tingkat Kecamatan Sukawangi kabupaten  Bekasi yang dilaksanakan di Aula kantor  Kecamatan, Unsur Muspika, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Kepala Desa Se-kecamatan Sukawangi, Anggota BPD,  Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Serta masyarakat Sukawangi.

Sementara itu Camat Sukawangi Juanda Rahmat selaku ketua monitoring kecamatan dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan Musrembang dilakukan untuk meninjau sejauh mana kegiatan pembangunan yang ada di wilayah kecamatan sukawangi pada Tahun 2020.

"Agar yang sifat nya usulan dapat di lakukan musyawarah bersama-sama dan menjadi skla prioritas dari masing-masing desa, Insya Allah dapat terserap dan terealisai pada Kegiatan TA 2020," Kata Juanda Rahmat.

Sejurus dengan acara, Kepala Desa Sukabudi Lurah Pitung, Dalam rapat Musrembang menyampaikan usulan  aspirasi masyarakat yang menjadi skla prioritas warga sukabudi.

 "Masyarakat menginginkan supaya usulan-usulan yang sudah dicatat pada Musyawarah Dusun (Musdus) dilanjutkan  dalam acara Musyawarah Rencana Pembangunan tingkat Desa (musrembangDes) serta dalam Musrembang Tingkat kecamatan  Adanya Stadion Mini di Wilayah Desa Sukabudi  tetap masih menjadi skala Prioritas yang kami usulkan," tegas Lurah pitung dengan penuh semangat.

Ditambahkannya, Masyarakat Sukabudi sangat membutuhkan sarana olah raga yang memadai 'stadion mini' yang akan dimanfaatkan untuk mengali potensi kaula muda dan menyalurkan hobi yang bertujuan positif.

"Harapan dan keseriusan saya dalam pengajuan Stadion mini di Sukabudi kecamatan Sukawangi harus terealisasi di tahun 2020" bukan di desa lain," ujar kades iim (Lurah pitung).

"Ya, Untuk titik lokasi pembangunan  stadion mini sudah kami siapkan lahan TKD yang cukup memadai dan strategis di wilayah Sukabudi," pungkas Kades Sukabudi Iimudin Suparna atau lebih dikenal dengan “Lurah Pitung."(*) 

Reporter : Abidin
Editor : Luk
Diberdayakan oleh Blogger.