IKLAN ATAS

Jaga Silaturrahmi Antar Warga, Daryanto Caleg DPRD PG Kota Bekasi Gelar Acara Sosialisasi Di Duren Jaya

Add caption
Redaksibekasi.com- Kota Bekasi: Jangan Lantaran beda Partai dan beda pilihan terjadi keretakan hubungan antar sodara dan keluarga, Mari kita jalin tali silaturrahmi lebih kita pererat lagi, Hal itu dikatakan Dariyanto, S. kom Caleg DPRD Kota Bekasi dari Partai Golkar (PG), Dapil  Bekasi Timur dan Bekasi Selatan.

"Tetap kita Jaga Silaturrahmi antar warga, agar pelaksanaan pesta demokrasi  nantinya berjalan kondusif," ujar Dariyanto Caleg Golkar, Dalam Acara Sosialisasi antar warga di RT 1/03 Kelurahan Duren Jaya. Minggu (24/2).

Nama Daryanto yang saat ini mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kota Bekasi (2019-2024) sudah tak asing lagi, karena sebelumnya telah menjabat sebagai Anggo Dewan perwakilan Rakyat Daerah kota Bekasi periode 2014-2019.

Dalam acara Sosialisasi Daryanto Caleg DPRD kota bekasi dapil bekasi timur bekasi selatan disambut hangat oleh warga sekitar.

Hadir dalam acara, Timses Daryanto, Subur fadilah ketua RW 03, Tokoh masyarakat, Kaum Ibu-ibu serta pendukung lainnya, Pelaksanaan acara Di Rumah Bapak Katung.

Dalam sambutannya, Subur Fadilah ketua RW 03 Duren jaya, Beliau memperkenalkan Caleg Dariyanto S. kom kepada warga sekitar bagi yang belum mengenalnya. Serta mengucapkan banyak terima kasi kepada Dewan Dariyanto Anggota DPRD dari partai Golkar dan sekarang mencalonkan diri lagi sebagai caleg golkar nomor 02. Dapil bekasi timur dan selatan.

"Sejak beliau menjabat sebagai Dewan  hampir semua Aspirasi warga dalam hal pembangunan inspratruktur dan kesehatan terealisasi semua khususnya di wilayah RW 03 Duren jaya," Kata Subur Fadilah

Dalam acara Sosialisasi Caleg Golkar (Daryanto) dilakukan simulasi pemilihan oleh Nina timses Dariyanto S.kom.

"Yah, sengaja kegiatan sosialisasi ini kita adakan agar masyarakat pemilih tepat sasaran yaitu ke surat suara dari Partai Golkar no urut 02 untuk Caleg Dariyanto S.kom," jelas Nina.

"Untuk kota bekasi bila perlu dilakukan Sosialisasi dengan cara silaturahmi Door to Door keluarga besar yang lebih efektif," pungkas Nina."(*)

Reporter : Bosanopa 
Editor : Luk

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.