IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Kades Sukarukun Ajukan Pembangunan Puskesmas Jadi Skala Prioritas, Ini Kata Karnada

Add caption
Redaksibekasi.com- Sukatani: karnada Orang nomor satu di Sukarukun mengharapkan adanya pembangunan Pustu (Puskesmas pembantu) di wilayahnya sebagai Pasilitas Kesehatan yang mumpuni bagi kesehatan warganya serta warga desa yang berdekatan dengan wilayah Suka rukun, hal itu di katakan Karnada selaku kepala Desa Sukarukun dalam acara Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang)Tingkat Kecamatan Tahun Anggaran 2020 di Aula Kantor Kecamatan Sukatani, Rabu (6/2).

"Yah, Adanya Pustu (Puskesmas pembantu) menjadi Usulan skala prioritas yang diajukan Desa Sukarukun diantara usulan lainnya," Kata Karnada dengan penuh semangat dan kepastian.

"Harapan saya pengajuan Pembngunan Pustu harus terealisasi tahun 2020 di Desa suka rukun, Jangan di desa lain," ujar Karnada.

Dikatakan Karnada, Untuk pengajuan  pembangunan Pustu bukan tidak berdasar, selain menjadi kebutuhan warga, tentunya kita juga memiliki lahan yang cukup memadai untuk dari Pasos Pasum Perunahan.

"Usulan pustu (Puskesmas pembantu) merupakan skala prioritas warga, Akan tetapi kami selaku kepala desa sukarukun akan selalu menjunjung tinggi apabila ada usulan lainnya yang lebih urgent lagi, selain dari pada program pemberdayaan masyarakat," tegas karnada.

Sementara itu dari pantauan awak media di lokasi acara Musrenbang Tingkat Kecamatan Sukatani TA 2020, dihadiri Tim Monitoring Dari Pemda kabupaten Bekasi,  Urian Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Unsur Muspika, Sejumlah kepala Desa, BPD, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, Para kepsek, Kapuskes dan undangan lainnya.

Camat Sukatani Bennie y, dalam Sambutannya menyampaikan, bahwa pihak kecamatan sebagai ketua tim Monitoring akan terus memantau kegiatan  pembangunan yang ada di wilayahnya. Semoga Usulannya dapat terealisai.

"Tentunya apa-apa yang di ajukan dalam Musrenbang kali ini harus benar-benar menjadi skala prioritas dan harus  bermanfaat bagi masyarakat sekitar, " pungkas Camat Sukatani Bennie y .Iskandar Sstp.MM." (*) 

Reporter : Abidin
Editor : Luk
Diberdayakan oleh Blogger.