IKLAN ATAS

isra miraj 2019

KKMI Kabupaten Bekasi Gelar Aksioma, 22 Kecamatan Siap Ikuti Lomba

Add caption
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) Kabupaten Bekasi Gelar Ajang Kompetisi Seni & Olahraga Madrasah (AKSIOMA) pada Sabtu, (9/2). Bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Sukakarya.

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan Abung Suryadi, S.Ag, M.Pd.I dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini diadakan guna memupuk tali silaturahmi dan sebagai ajang uji hasil pembinaan olahraga dan seni serta menggalang persatuan dan kesatuan antara warga madrasah ibtidaiyah se-kabupaten Bekasi.
Sebagai ajang kompetisi untuk mewujudkan generasi yang berkualitas, sehat jasmani dan rohani serta kreatif dan sportif,"ungkap pria asli sukakarya pada Sabtu, (9/2).

Dikatakannya, ada beberapa lomba yang akan diikuti oleh peserta, baik cabang seni dan cabang olahraga. Untuk Cabang Seni ada lomba MTQ, MHQ Juz 30,Lomba Pidato dan Kaligrafi. Sedangkan Cabang Olah Raga ada Atletik, Bulutangkis, Futsal dan Tenis Meja. Semoga lomba-lomba tersebut, dapat diikuti oleh seluruh peserta,"tuturnya.

Lebih lanjut, Abung mengucapkan terima kasih kepada Camat Sukakarya Drs. H. Ida Nuryadi, MM  yang telah mengijinkan tempat, sehingga acara ini dapat digelar, juga kepada Kepala Kemenag Kabupaten Bekasi H. Shobirin, S.Ag. M.Si, Ketua DPW PGM Indonesia Provinsi Jawa Barat H. Heri Purnama, M.Pd.I serta kepada seluruh panitia sehingga acara ini dapat dilaksanakan. Semoga Sekolah Madrasah lebih baik dan lebih diminati oleh masyarakat, sehingga ke depan lebih baik dan maju lagi,"harapnya.

Di tempat yang sama, Camat Sukakarya Drs. H. Ida Nuryadi, MM sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh KKMI Kabupaten Bekasi, Semoga Kegiatannya dapat berjalan dengan lancar.
Iya sangat sangat mendukung dan Mengapresiasi Kegiatan ini,"tegasnya.

Dirinya juga menyampaikan, bahwa Camat Sendiri lulusan Madrasah yang berada di Daerah Panjalu Ciamis, oleh karena itu Pendidikan Madrasah harus lebih baik dan lebih maju. Ya, Saya juga kan lulusan Madrasah, Jadi pokoknya Madrasah Hebat dan Madrasah Bermartabat sesuai dengan mottonya,"tutupnya dengan diiringi aplus para peserta."(*)

Reporter : Nilan 
Editor : Luk
Diberdayakan oleh Blogger.