Kunker Perdana Dandim 0509/Bekasi ke Koramil 02/Tarumajaya, Ini Pesan Letkol Arh Jimmy Hutapea - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Ahmadi Setia Mulya Tarumajaya

Kunker Perdana Dandim 0509/Bekasi ke Koramil 02/Tarumajaya, Ini Pesan Letkol Arh Jimmy Hutapea

Add caption
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Komandan Kodim (Dandim) 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol Arh Jimmy Hutapea melakukan kunjung kerja ke Koramil 02/Tarumajaya yang langsung diterima Danramil Kapten Inf Sarwono bersama para anggota jajaran dan ibu-ibu Persit di Aula Makoramil 02/Tarumajaya, Kamis (21/2).

Dalam amanatnya, Letkol Arh Jimmy Hutapea menekankan kepada para anggota, Sebentar lagi akan diselenggarakan Pesta Demokrasi  Rakyat (Pemilu Pilpres 2019 dan Pileg )yang akan digelar pada 17 April 2019, Dirinya meminta kepada semua prajurit menjaga netralitas TNI. Ini merupakan hak warga negara bagi para ibu dan anaknya untuk memilih tapi yang TNI harus netral,"tuturnya.

Lebihlanjut Dandim Jimmy menyampaikan, pihaknya meminta masukan atau usulan yang bisa ditindak lanjuti agar Kodim 0509/Kabupaten Bekasi bisa lebih maju lagi serta guna meningkatkan ke solidan TNI dalam menjaga, menjalankan tugas negara. Silahkan jika ada saran atau usul yang bisa di tindaklanjuti untuk kemajuan Kodim 0509," katanya.

Ada satu hal lagi yang disampaikan  Dandim 0509, Ia juga meminta kepada anggota yang anaknya akan mengikuti seleksi TNI-AD diharapkan anaknya dipersiapkan sejak dini baik fisik,  kesehatan ataupun segala sesuatu yang mendukung seleksi.

"Persiapkan anaknya jika ingin masuk Tentara,  kesehatan, samapta, psikologi, Bukan gak lulus psikologi itu jelek tapi bisa jadi dalam diri anak punya bakat yang laen,"tutupnya.

Sementara itu Dandim 0509/ Bekasi, selesai acara Kunker di Koramil 02/Tarumajaya, Dari info yang ada bergerak menuju Kantor Desa Setia Asih, untuk beranjangsana dengan Kades Setia Asih Hj. siti Qomariah.SIp sekaligus  mengunjungi  Galeri Batik Samara hasil buah tangan warga binaan Desa Setia Asih."(*) 

Reoorter : Red
Editor : Luk

Diberdayakan oleh Blogger.