IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Pertemuan Rutin Bulanan Paguyuban Provinsi Bengkulu Kaur Bekasi, Mempererat Silatuhrahmi

Acara rutin Paguyuban Bengkulu Kaur Bekasi 
Redaksibekasi.com- Bekasi: Paguyuban Kaur Bekasi provinsi bengkulu jalin silaturahmi dalam acara rutin bulanan arisan untuk Mempererat kekeluargaan Paguyuban kaur bekasi. bulan ini kegiatan tersebut dilaksanakan di perumahan Villa gading Harapan dirumah ivan yang ketempatan untuk pertemuan acraa rutin bulan. Acara dimulai pukul 13.00 WIB, dihadiri semua Anggota Paguyuban bengkulu. Minggu (10/2/2019). 

Menurut Buyung Rifai,SE Ketua Paguyuban Kaur Bekasi. Kegiatan diawali dengan Acara Sambutan dari dewan Pembina Dewan Panesehat, Ketua paguyuban dan dilanjutkan sumbang saran dan masukan Anggota Paguyuban untuk kekompakan dan kemajuan Paguyuban Provinsi Bengkulu. 

Waryono selaku Dewan pembina beliau memaparkan bahwa kegiatan ini untuk mewadahi agar dapat menjaga silaturahmi dan meningkatkan Tali persaudaraan dikeluarga besar paguyuban kaur bekasi Dalam sambutannya, mohon keluarga besar paguyuban kaur bekasi semakin kedepannya lebih maju

"masukan dan bimbingan dari semua pihak agar paguyuban kaur bekasi ini tetap solid dan dapat memberikan banyak manfaat.

Media wawancara dengan sekretaris paguyuban kaur bekasi Rudihartono dan sangat mengapresiasi kegiatan semacam ini. Pada kesempatan ini juga memperkenalkan warga baru yang baru bergabung di paguyuban kaur bekasi Selain memperkenalkan warga baru, juga mengucapkan terima kasih kepada warga lama yang tetap solit agar tetap semangat dan dapat meningkatkan kinerja, tutupnya. Acara ini dimeriahkan juga dengan canda tawa bahasa ciri khas bahasa asli Kaur."(*)

Reporter : Red
Editor : Luk
Diberdayakan oleh Blogger.