IKLAN ATAS

Pidato Politik Caleg Widyawati Bikin Heboh Acara Deklarasi BEKASI MENDUKUNG PRABOWO-SANDI

Widyawati seorang aktivis muda yang juga mencalonkan diri jadi Anggota Legislatif DPRD Kota Bekasi dari Partai Berkarya 
Redaksibekasi.com- Bekasi: Ada Kejutan yang membuat sejumlah peserta bertanya-tanya dalam acara Deklarasi BEKASI MENDUKUNG PRABOWO-SANDI yang diselenggarakan oleh Prasasti di Gedung Kirana Sport Center Kota Bekasi. Senin (25/2).

Ditengah hiruk pikuknya acara ada seorang wanita muda dengan menggebu-gebu berpidato politik, wanita muda yang sebelumnya disebutkan oleh pembawa acara bernama 'Widyawati' yang notabene orang-orang hanya tahu, kalau Widyawati  itu nama artis kawakan pada era 80an.

"Och.. Ternyata dia (widyawati-red) seorang aktivis muda yang juga mencalonkan diri jadi Anggota Legislatif DPRD Kota Bekasi dari Partai Berkarya daerah pemilihan Jatisampurna & Jati makmur (Dapil 4)," Kata peserta Acara Deklarasi.

Sementara itu, Usai  melakukan pidato politiknya Widyawati menuturkan kepada awak media jika dia adalah Aktifis perempuan yang peduli akan pemberdayaan ekonomi rakyat berbasis UMKM.

"Sengaja tadi saya sampaikan di atas panggung yang didengar ribuan peserta yang hadir, Agar Kaum perempuan harus berkiprah dalam UMKM, Tentunya Kita harus memberdayakan masyarakat Kota Bekasi khususnya ekonomi kerakyatan itu harus kita bangun dan kita galakkan," ucap Widyawati, Caleg DPRD Kota Bekasi dari Partai Berkarya Dapil IV."(*)

Reporter : Moh
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.