IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Reses Anggota DPRD Ayi Khusnayaddi, Kita Akan Terus Menyuarakan Keinginan Masyarakat

Ayi Khusnayaddi anggota dewan melakukan kegiatan reses
Redaksibekasi.com- Cimahi: Anggota DPRD kota Cimahi dari Fraksi partai Golkar Ayi Khusnayaddi melakukan kegiatan reses masa persidang an I didaerah pemilihan nya di kenper permana utara Kelurahan Citeureup kecamatan cimahi utara kota cimahi Sabtu (23/02).

Dalam pertemuan menghimpun aspirasi masyarakat tersebut di ikuti oleh sekitar seribuan lebih peserta reses dan dihadiri sejumlah tokoh agama, dan tokoh masyarakat, pemuda,pemudi,ibu-ibu dan undangan lainnya.

Dalam hal itu, ibu-ibu masyrakat dari kelurahan citeureup menyampaikan, mendesaknya penanganan genangan air setiap hujan dari selokan di jalur jalan utama kelurahan citeureup, perlunya pembenahan kelengkapan sarana dan prasarana penerangan di kawasan jalan gang dan kawasan jalan utama.

Rizki, dari unsur pemuda juga berharap adanya bantuan pemerintah dalam menunjang kegiatan kepemudaan dan lainnya.

Dalam kaitan dengan hal itu anggota DPRD Ayi Khusnayaddi, menyatakan sedikitnya ada banyak poin usulan dan harapan yang disampaikan masyarakat melalui kegiatan reses ini. “Kita akan terus berusaha menyuarakan keinginan masyarakat melalui lembaga terkait, sehingga hasil pembangunan dirasakan sesuai dengan harapan,”katanya.

Sebagai salah seorang wakil rakyat selalu siap berperan mengawasi pelaksanaan program pembangunan di daerah, khususnya daerah pemilihan nya. Aspirasi ini akan diperjuangkan dalam program pembangunan pada anggaran pendapatan belanja daerah 2019 mendatang, “katanya."(*) 

Reporter : Red
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.