IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Tahun Perdana, Makan Malam Bersama Keluarga Marga HUANG Sekabupaten Lingga

Persatuan Seluruh Marga Tionghua Indonesia (PSMTI)
Redaksibekasi.com- Lingga: Yayasan Keluarga Marga Huang Dabo Singkep membuka tahun perdana makan malam bersama di Gedung Persatuan Seluruh Marga Tionghua Indonesia (PSMTI) Jln kartini no 88 rt 01 RW 01 Dabo Singkep Kabupaten Lingga Kepulauan Riau. Acara Makan malam ini bersama seluruh Marga HUANG Dabo Singkep Kabupaten Lingga Kepulauan Riau Dalam Rangka Perayaan Tahun Baru Imlex 2570, pada rabu 13 pebruari 2019 jam 19'00wib sampai dengan selesai. Yang di hibur oleh artis cantik kota tanjung pinang.

Salah seorang Marga Huang sekaligus Sekretaris persatuan Marga Huang yaitu Ayong januar saat di jumpai awak media mengatakan ''Acara makan malam bersama ini kami adakan yang pertama kali nya di Kabupaten Lingga, tepatnya di gedung PSMTI ini Dabo Singkep. Guna untuk mempererat tali persaudaraan Marga HUANG di Kabupaten Lingga''.

Lanjut Ayong, cukup antusias warga Marga HUANG hadir dalam acara makan malam bersama ini, seperti dari Pulau penuba Kecamatan Selayar, Kecamatan Lingga, Kecamatan Posek, Kecamatan Singkep Barat, lebih dari 200 orang Marga HUANG yang hadir dan juga dihadiri Marga tionghua lainnya seperti Marga Chong, marga Phang semua turut mendukung dalam acara tersebut.

Untuk tahun yang akan datang, mudah-mudahan lebih meriah lagi dalam acara makan malam bersama Marga HUANG tersebut Ucap ayong.

Usai acara Makan makan di lanjutkan dengan Hiburan diiringi artis cantik yang di datangkan dari Kota Tanjung Pinang."(*) 

Reporter : Suarman
Editor : Luk
Diberdayakan oleh Blogger.